Search

DPD PKS Kota Payakumbuh Sebar 300 Paket Daging Qurban

 


Payakumbuh, SalingkaLuak.com,- Idul Adha 1445 Hijriyah, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh "Semangat terus berkurban" pada tiap tahunnya. Pada Rabu, 19 Juni 2024 atau 12 Dzulhijjah telah dilakukan penyembelihan hewan kurban di dekat kantor PKS Payakumbuh. 

2 sapi, dan 3 kambing disembelih oleh panitia pada tahun ini, sebanyak 300 paket dibagikan kemasyarakat dan pengurus. Satu ekor kambing dibeli khusus untuk dimakan bersama pengurus, panitia, dan masyarakat sekitar kantor.

Ketua DPD PKS Kota Payakumbuh Hamdi Agus dalam keterangannya menyampaikan bahwa, DPD PKS Kota Payakumbuh setiap tahunnya terus berkurban. 

"Alhamdulillah pada tahun ini, PKS Kota Payakumbuh tetap berkurban, ada 300 paket dari 2 sapi dan 3 kambing kurban dibagikan kemasyarakat," ujarnya. 

Hamdi juga menerangkan, kurban merupakan upaya konsisten PKS Kota Payakumbuh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, saat idul adha berupa pembagian daging kurban. 

Turut hadir Ketua DPD PKS Hamdi Agus, Sekretaris DPD Adek Fauzan, Bendahara DPD Andi Taufik, Anggota Dewan PKS Mustafa, Heri Iswandi Dt. Muntiko Alam, pengurus DPD PKS Payakumbuh dan tokoh masyarakat.