Search

Anggota DPRD Terpilih PPP Siap Dukung Haji Emi Di Pilkada 2024

Limapuluh Kota,Salingkaluak.com,-Seiring dengan munculnya nama H. Emrizal Jalinus (H. Emi) yang diminta oleh masyarakat ikut serta pada bursa Pilkada Limapuluh Kota, turut ditanggapi oleh Anggota DPRD Kab. Limapuluh Kota terpilih dari partai berlambang ka'bah. 

Menurut Pen Yul Hasni, Anggota DPRD terpilih dari dapil V mengatakan bahwa H. Emi adalah sosok yang pas untuk memimpin Limapuluh Kota. Bukan hanya terkenal dengan politik santunnya, tapi sosok ketua DPC PPP Limapuluh Kota juga merupakan sosok yang religius. Pantas menjadi suri tauladan bagi masyarakat Limapuluh Kota.

"Kami berharap H. Emi berkenan maju pada Pilkada Limapuluh Kota, insyaAllah dukungan dari simpatisan PPP blok mudiak akan mengarah pada beliau sepenuhnya, semoga kepastian majunya beliau segera terealisasi" Ujar mantan Wali Nagari Sungai Naniang yang kini menajadi kader PPP.

Sementara itu, Taufik Hidayatullah Ihsan, salah seorang anak muda terpilih menjadi Anggota DPRD Kab. Limapuluh Kota dari Dapil IV juga mengatakan bahwa siap mendukung penuh H. Emi pada ajang Pilkada Limapuluh Kota. Menurut Taufik, H. Emi adalah sosok yang begitu low profile dan penuh energi positif. Beliau adalah sosok pemimpin yang bermartabat dan penuh hormat sehingga disegani oleh rekan sejawat.  

H. Emi juga sangat peduli dengan masyarakat kecil serta tidak pilih kasih dalam melayani masyarakat, sehingga walau baru bertemu satu kali dengan beliau orang akan jatuh hati atas kepribadian yang diperlihatkan.

"Pada waktu Pileg yang lalu, H. Emi berkenan beberapa kali membantu saya untuk bersosialisasi di Dapil IV khususnya Kecamatan Guguak. Masyarakat Guguak sangat senang dan kagum dengan energi positif yang dipancarkan H. Emi selama kampanye. Bahkan beberapa waktu belakangan baik tim maupun masyarakat Guguak selalu bertanya kepada saya "kan lai jadi maju Pak H. Emi?" Hal ini membuktikan bahwa sosok beliau sangat diharapkan nyata oleh masyarakat jadi pemimpin Limapuluh Kota, bukan harapan dengan tujuan menggiring opini belaka" Ujar THI yang merupakan peraih suara pribadi tertinggi di Kec. Guguak.

Tidak mau ketinggalan, Syafril sebagai Anggota DPRD Kab. Limapuluh terpilih dari Dapil III juga menyampaikan dukungan kepada H. Emi yang telah menjabat sebagai Anggota DPRD Limapuluh Kota dua periode. Menurut Syafril yang juga merupakan mubaligh kondang dari wilayah selatan mengatakan bahwa ketua beliau di PPP Limapuluh Kota adalah sosok yang sangat dermawan dan peduli terhadap masyarakat. Sebagai pengusaha sukses H. Emi juga tidak sungkan ikut membantu masyarakat dengan uang pribadinya, tidak mesti harus dengan anggaran pokir yang didapat saja.

"Bahkan gaji H. Emi selaku anggota DPRD Limapuluh Kota selalu dibagikan secara berkala kepada masyarakat yang membutuhkan. Kapan lagi kita akan memiliki sosok pemimpin seperti ini. Saya bersama tim dari wilayah selatan akan berusaha maksimal untuk memenangkan H. Emi jika maju pada Pilkada Limapuluh Kota!" Tegas  Syafril.

Tiga anggota DPRD terpilih Limapuluh Kota dari  PPP telah menyampaikan dukungannya. Kita tunggu keputusan partai berlambang ka'bah pada Pilkada Limapuluh Kota. Apakah mengusung ketua DPC PPP Limapuluh Kota sebagai Bupati. Atau menjadikan H. Emi sebagai Wakil Bupati mengingat PPP baru memiliki 3 kursi. Dan jika menjadi calon Wakil Bupati, pengusaha sukses dibidang peternakan ayam ini tentu akan menjadi rebutan calon-calon Bupati kuat yang akan berlaga pada Pilkada Limapuluh Kota, mengingat popularitas dan basis yang begitu luas dari H. Emi. Sangat layak untuk kita tunggu.