Search

Syafni Sikumbang Gelar Pertemuan Silaturahmi Dengan Sastri Andiko Dt Putiah


Limapuluh Kota - Bertempat di rumah makan Gadut  Raya di bilangan Pakan Raba’a Gadut, perantau Riau yang sukses dari kecamatan Akabiluru,  Safni Sikumbang bertemu dengan Sastri Andiko Dt. Putiah, anggota DPRD kabupaten Limapuluh Kota dua periode. 

Suasana ramah tamah terlihat pada pertemuan kedua tokoh tersebut sembari didampingi tim pendukungnya masing masing. Dari pembicaraan keduanya mengupas topik seputar perkembangan daerah dan juga saling berbagi pandangan terhadap potensi daerah yang mesti ditumbuh kembangkan demi kemaslahatan masyarakat banyak di kabupaten Limapuluh Kota.

Ketika dikonfirmasi awak media perihal pertemuan tersebut, Sastri Andiko Dt. Putiah mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi dari masyarakat yang peduli terhadap perkembangan kabupaten Limapuluh Kota yng lebih baik kedepannya.

Mengenai sosok Safni Sikumbang, Sastri Andiko Dt. Putiah mengungkapkan kalau Safni Sikumbang adalah tokoh yang cukup baik kepeduliannya terhadap kabupaten Limapuluh Kota.

“Saya mendengar dari masyarakat di daerah beliau bahwa Safni Sikumbang adalah sosok yang dermawan, suka membantu orang kesusahan serta peduli adat dan agama. Apalagi beliau mempunyai wawasan yang luas untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini ”, ujar Sastri Andiko.

Di lain tempat, Safni Sikumbang ketika dikonfirmasi awak media perihal pertemuan dengan anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Sastri Andiko Dt. Putiah mengatakan  hal senada. 

‘Pertemuan kami  (Safni Sikumbang - Sastri Andiko-red)  adalah dalam rangka menjalin silaturahmi sembari bicara ringan seputar perkembangan daerah dan mencita-citakan kabupaten Limapuluh Kota yang lebih baik kedepannya.

“Mengenai sosok pak Sastri Andiko Dt. Putiah, beliau adalah seorang tokoh yang baik, ramah dan piawai. Terbukti dengan menjadi wakil rakyat di DPRD kabupaten Limapuluh Kota selama 2 periode. Dalam periode tersebut beliau telah berkecimpung dalam dunia politik yang bersentuhan dengan urusan pemerintahan. Saya yakin beliau sudah tahu betul seluk beluk perjalanan serta kebutuhan kabupaten ini”, ujar Safni sikumbang

Joni, salah seorang tokoh masyarakat kabupaten Limapuluh Kota yang ikut dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa pertemuan dua tokoh dari daerah yang berbeda yaitu kecamatan Lareh Sago Halaban dan kecamatan Akabiluru akan membawa harapan besar terhadap perkembangan kabupaten Limapuluh Kota yang lebih baik.