Search

Maju Di Pilkada Kota Payakumbuh, Supardi SH Dapat Support Dari Senior Partai golkar


Payakumbuh,- Supardi SH buktikan keseriusannya untuk maju di Pilkada Kota Payakumbuh 2024. Sampai hari ini Minggu 5/5/24 Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat ini sudah mendaftar dan melengkapi berkas di 4 partai Politik. 

Sabtu 4/5 Supardi SH kembalikan formulir dan berkas administrasi ke DPC PKB Kota Payakumbuh. Minggu 5/5 ke DPD PAN, DPD Partai Nasdem dan DPD Partai Demokrat Kota Payakumbuh. 

Pendaftaran Supardi SH ke partai politik pada Minggu 5/5 diantar oleh para politisi senior Kota Payakumbuh. Duo Sepuh Partai Golkar tampak hadir bersama rombongan ketua DPRD Provinsi Sumbar tersebut. Asmadi Taher dan Manggul Malik ikut antarkan Supardi mendaftar sebagai bakal calon walikota Payakumbuh. 

disela sela pendaftaran tersebut, Asmadi Taher yang akrab dipanggil Mak Ujang Rimau ini kepada awak media mengatakan sangat mendukung Supardi SH maju sebagai calon walikota Payakumbuh. 

Dalam pemilihan kepala daerah kita memilih figur, bukan partai apa yang mengusung yang utama, Bagi saya Supardi merupakan tokoh yang tepat untuk memimpin kota Payakumbuh kedepan lebih baik, kata Mak Ujang rimau. 

Menurut Asmadi Taher yang sejak tahun 1980an sudah menjadi kader Golkar ini,pilihannya jatuh ke Supardi tentu ada sebab dan alasan. 

"Beliau murid saya, Supardi 5 tahun jadi anggota DPRD Kota Payakumbuh dan 15 Tahun duduk di DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kakok tangan beliau membangun Payakumbuh selama 20 tahun itu sangat luar biasa," katanya.

"Bapucuak Kateh Ba Urek Ka Bawah, maksutnya adalah kita sama-sama tau Presiden terpilih Prabowo merupakan ketua Umum Partai Gerindra, tentu dalam membawa APBN untuk membangun Payakumbuh Supardi punya akses," ujar Asmadi taher.

Alhamdulillah dengan dapat dukungan dari para senior politik Kota Payakumbuh semangat kita untuk maju sebagai walikota di Payakumbuh semakin tinggi, ujar Supardi. 

Selain didampingi Senior politik seperti Asmadi Taher, Manggul Malik juga tampak hadir Wulan Denura Wakil ketua DPRD Kota Payakumbuh dan Mardion Fernandes calon anggota dewan terpilih dari partai gerindra Kota Payakumbuh dapil Payakumbuh 1.