Search

H. Ilson Cong Salurkan Bantuan Bencana Alam Melalui BW Luak 50 Peduli Bencana



Limapuluh Kota,Salingkaluak.com
,- Peduli korban bencana banjir bandang dan galodo yang menimpa Sumatera Barat beberapa hari yang lalu. H. Ilson Cong, S.E Dt.Mongguang, ketua DPD partai Nasdem kabupaten Limapuluh Kota bersama Yoasa Utama Mahardika, Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Limapuluh Kota salurkan donasi ke posko balai wartawan peduli bencana banjir bandang dan galodo di tugu adipura kota Payakumbuh, Kamis (23/5).

H.Ilson Cong anggota DPRD propinsi terpilih Sumatera Barat V dan Yoasa Utama Mahardika juga selaku direktur CV. Tekad Jaya menyalurkan bantuan berupa, beras, air minum dan pakaian layak pakai untuk para korban bencana banjir bandang dan galodo. 

“Terimakasih dan apresiasi yang sangat tinggi kami ucapkan kepada seluruh insan pers yang telah menggalang donasi buat saudara-saudara kita yang telah tertimpa musibah banjir bandang dan galodo di Sumatera Barat. Ini merupakan ladang amal untuk kita semua. Mudah-mudahan dengan aksi peduli para awak media Luak 50, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang telah tertimpa musibah,” ucap H. Ilson Cong.

Ditambahkan Yoasa Utama Mahardika, saat ini kita sama-sama merasakan, betapa menderitanya saudara-saudara kita yang telah menjadi korban bencana. 

“Saya beserta keluarga besar H.Ilson Cong melalui posko balai wartawan Luak 50 peduli bencana banjir bandang dan galodo, memberikan sedikit bantuan untuk mereka yang telah tertimpa musibah, mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang menderita dan kesusahan,” tambah Yoasa.

Pada kesempatan itu, seluruh insan pers Luak 50 peduli aksi bencana banjir bandang dan galodo menerima bantuan yang telah di donasikan oleh H.Ilson Cong dan Yoasa Utama Mahardika.

"Kami mewakili wartawan Luak 50 peduli bencana mengucapkan ribuan terimakasih terhadap keluarga besar H.Ilson Cong. Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang telah menjadi korban bencana, dan mudah-mudahan apa yang kita berikan menjadi amal ibadah buat kita semua,” ujar srikandi wartawan Luak 50, Debby Linmarta.

Sementara itu, Meddy Sulhendi wartawan senior Luak 50 juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Ilson Cong beserta Yoasa Utama Mahardika yang telah menyalurkan donasi melalui wartawan Luak 50 peduli bencana. 

"Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Ilson Cong dan seluruh donatur yang telah menyalurkan bantuan sosial melalui balai wartawan Luak 50 peduli bencana ini. Insyaallah hari Sabtu (25/5) nanti, kami akan menyalurkan bantuan atau sedekah yang telah bapak/ibu berikan buat saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Mudah-mudahan semua yang kita lakukan untuk kebaikan ini di balas oleh Allah SWT, amin,” ucap Meddy.