Search

PJ Wako Payakumbuh Gelar Buka Bersama Awak Media Luak Limopuluah


Payakumbuh - Penjabat (PJ) Walikota Payakumbuh mengadakan silaturahmi buka puasa bersama dalam menyambut hari raya idul fitri di halaman rumah dinasnya di kawasan Kubu Gadang.

PJ Walikota Payakumbuh Jasman mengajak seluruh insan pers di Luak Limopuluah untum saling berkontribusi membangun daerah.

"Peran pers dalam membangun kota Payakumbuh sangat kita rasakan, mari terus kita saling berkontribusi membangun Payakumbuh dengan jembatan hati," ujarnya, Jumat (5/4/2024).

PJ Walikota Jasman juga mengucapkan banyak maaf selama dia bertugas, menurutnya mungkin ada beberapa pesan dari teman-teman media yang jarang dibalas.

"Dalam mudik lebaran, kita juga menghimbau kepada perantau agar menjaga kebersihan kota Payakumbuh," katanya.

Disela acara usai berbuka puasa bersama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aspon Dedi maju kedepan memberikan sambutan dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Payakumbuh.

"Kita memberikan bingkisan berupa baju untuk PJ Walikota Jasman, sebagai tanda terimakasih kami karena kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan keikut sertaan Pemko Payakumbuh menyukseskannya," kata Aspon Dedi.

Menurut pria yang dikenal dengan panggilan Popon itu, dirinya sangat mengapresiasi Pemko Payakumbuh selama ini dalam kerja sama dengan Insan Pers yang ada di Luak Limopuluah ini.