Search

Joni Hendri Dan IKK Gelar Nobar Indonesia VS Uzbekistan


Payakumbuh - Ketua Ikatan Keluarga Koto Nan Godang (IKK), Joni Hendri menggelar nonton bareng Indonesia vs Uzbekistan dalam dalam laga semifinal Piala Asia U-23 Tahun 2024 sekaligus menggelar makan basamo di ateh daun (di atas daun) bersama masyarakat, di kelurahan Balai Tongah Koto, kecamatan Payakumbuh Utara, pukul 21.00 WIB, Senin (29/4) malam.


Dijelaskan Riswandi Amir mantan ketua IKK juga ketua pelaksana nobar kepada wartawan, di Payakumbuh, malam ini kegiatan nobar itu digelar sebagai wujud antusiasme atas keberhasilan Garuda muda menembus semifinal dalam Piala Asia U-23 tahun ini, sekaligus nanti kita juga menggelar makan basamo di ateh daun untuk memperkuat silaturrahmi sesama dunsanak kito masyarakat Payakumbuh. 


“Untuk itu IKK menggelar nobar lanjutan Piala Asia U-23 2024 pada babak semifinal yang mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan. Nobar ini tentunya dilaksanakan secara gratis," ujar Riswandi Amir.


Terpisah, Joni Hendri via WhatsAppnya, turut mengajak seluruh elemen masyarakat yang berada di Luak Limopuluah khususnya kota Payakumbuh dan sekitarnya agar ikut hadir menyaksikan pertandingan tersebut. 


Diharapkan Joni Hendri, agar semua kalangan masyarakat hadir dalam kegiatan nobar tersebut. Mari kita berikan dukungan dan doa kita agar Garuda Muda berhasil memenangkan pertandingan nanti malam.


“Mari kita dukung perjuangan timnas Indonesia di semifinal malam ini, dengan tetap menjaga ketertiban dan kebersihan. Semoga di pertandingan semifinal ini, Indonesia mampu meraih kemenangan dan mampu melaju ke final," pungkas Joni Hendri. (FS)