Search

Caleg Nasdem Terpilih Febriadi Lepas Warga Balai Jariang Pergi "Healing" Keliling Sumbar


Payakumbuh --- Sebanyak 4 rombongan bus pariwisata Masyarakat Balai Jariang, Kelurahan Balai Tongah Koto, Kecamatan Payakumbuh Utara dilepas untuk pergi berwisata keliling Sumatera Barat, Selasa (16/4) pagi.


Rombongan yang terdiri dari kurang lebih 110 orang tersebut dilepas oleh calon anggota legislatif Partai Nasdem terpilih dari Dapil 2 Febriadi, Ketua DPD Nasdem Kota Payakumbuh Haji Erwin Yunaz (HEY), dan tokoh masyarakat mantan Ketua IKK Riswandi Amir.


Febriadi kepada media mengatakan pihaknya memfasilitasi keberangkatan Masyarakat Balai Jariang untuk berwisata untuk meningkatkan silaturahmi pemilihnya pada pemilu 2024 kemarin, di samping itu juga pada momentum idul fitri ini untuk mempererat rasa kebersamaan yang salama ini terbangun dengan baik.


“Rombongan akan pergi jalan-jalan ke objek wisata seperti Malibo Anai dan Pantai Pariaman, pokoknya keliling Sumbarlah selama 1 hari. Liburan bersama keluarga, istilah orang sekarang pergi healing,” ujarnya.


Febriadi yang merupakan pengusaha gambir itu mengatakan tak hanya di Balai Jariang saja, sebelum Ramdahan dulu juga dilepas pula rombongan Masyarakat Cubadak Aia sebanyak 6 mobil bus dan Tambago 4 mobil bus untuk berwisata keliling Sumbar.


Sementara itu, sebagai orang yang pernah diamanahkan jabatan Wakil Wali Kota Payakumbuh pada periode 2017-2022, jalinan silaturahmi yang dibangun oleh Haji Erwin Yunaz, SE.,MM dengan masyarakat kota itu semakin hari juga semakin erat dan hangat. 


HEY saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Pertai Nasdem Kota Payakumbuh kepada media mengatakan patutnya rasa syukur tak henti-hentinya dipanjatkan pada Allah SWT, ada banyak hal positif yang telah diperolehnya bersama Nasdem pada pileg 2024. Salah satunya, jumlah kursi Nasdem naik 100 persen dari 2 menjadi 4 kursi, itupun dengan tidak ada incumbent dewan yang maju.


"Pada momentum yang luar biasa ini, kita terus semakin meningkatkan silaturahmi dan memperkuat sinergi untuk bagaimana kita bersama-sama membangun kota ini untuk perubahan ke arah yang lebih baik lagi, karena Nasdem akan mengusung calon wali kota pada pilkada mendatang," ungkapnya. (FS)