Search

Mutasi Bergulir, 3 Kapolsek Di Polres 50 Kota Diganti

Limapuluh Kota - Dalam kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Harau , Kapolsek Guguk dan Kapolsek Suliki di pimpin langsung oleh Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., pada Sabtu sore,  (23/3/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Apel Bhayangkara yang diikuti oleh Wakapolres 50 Kota, Seluruh pejabat utama Polres 50 Kota, seluruh personel Polres 50 Kota, dan polsek jajaran. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang 50 Kota serta pengurus Bhayangkari cabang 50 Kota.

Serah terima jabatan ini berdasarkan surat telegram Kapolda Sumbar Nomor: ST/179/III/KEP./2024 tanggal 4 Maret 2024 tentang pemberitahuan mutasi jabatan di lingkungan Polda Sumbar.

Dalam kegiatan ini pejabat Polres 50 Kota mendapatkan pergantian pejabat 3 orang yakninya Kapolsek Harau, Kapolsek Guguk, dan Kapolsek Suliki.

Dalam pergantian Kapolsek Harau yang semula dijabat oleh AKP Urip Indra Jaya, S.H., M.H., digantikan oleh AKP Gusmanto, S.H., M.Si., Kapolsek Guguk yang semula dijabat oleh AKP Aurman, S.H., digantikan oleh Iptu Desmetri, dan Kapolsek Suliki yang semula dijabat oleh Iptu Yusmedi, S.H., digantikan oleh Iptu Doni Putra, S.H.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf Menyampaikan "Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dilingkungan Polri, hal ini dilakukan selain untuk pengembangan karier, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan yang kita hadapi,” kata Kapolres itu.

"Lanjutnya, kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasinya selama mengemban tugas di Polres 50 Kota ini, serta selamat bertugas ditempat yang baru dan sukses selalu. Kepada pejabat baru, diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres 50 Kota mari sama-sama kita ciptakan kerjasama yang baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Tutup Kapolres 50 Kota.