Search

Jurnalis Senior Luak Limopuluah Ini Siap Maju di Pilkada Kota Payakumbuh

Payakumbuh, - Usai pelaksanaan pemilu serentak 2024 Februari kemaren, Pemilihan kepala daerah serentak nasional mulai menanti. Untuk Kota Payakumbuh sudah mulai muncul nama nama kandidat yang siap bertarung memperebutkan BA 1 M tersebut. 

Tidak hanya dari kalangan elite partai, pengusaha, juga dari jurnalis muncul nama yang menyatakan siap maju di Pilkada Kota Payakumbuh 2024 ini. Aspo Dedi S.S, salah seorang jurnalis senior yang saat ini menjabat ketua PWI Luak Limopuluah menyatakan siap maju di ajang pilkada serentak mendatang. 

Pernyataan tersebut beliau sampaikan saat di tanyai para wartawan di kantor balai wartawan Jum'at 21-03-2024.

Aspon Dedi menyampaikan, "Secara pribadi saya siap maju, siap memberikan kontribusi buat kota payakumbuh ini, namun tentu saya perlu dukungan dari kawan-kawan balai wartawan.

saya juga siap maju sebagai orang nomor 2 di kota payakumbuh, dan saya bersedia berpasangan dengan siapapun nanti nya. ucap Aspon Dedi yang akrab di panggil Popon itu.

Di samping itu, Eriwal tanjung yang juga seorang wartawan senior di luak 50 menyampaikan. "Kami yakin Aspon Dedi punya potensi untuk itu, karna pengalaman beliau dalam dunia jurnalistik tidak di ragukan lagi maupun di kalangan politik di kota payakumbuh, inshaAllah kami akan dukung dan berjuang penuh untuk Aspon Dedi. ujar Eriwal

Erwin Yunas selaku ketua Partai Nasdem Kota payakumbuh saat di hubungi melalui telpon seluler juga menyampaikan dukungannya untuk Aspon Dedi, "Kami siap membantu, siapapun itu berhak untuk berkompetisi di pilkada ini. Apalagi seorang Aspon Dedi yang sudah mempunyai cukup pengalaman dalam hal politik. terang Erwin Yunas.