Search

Diduga Berbuat Mesum, Sepasang Muda Mudi Diamankan Satpol PP

Pesisir Selatan,-Sepasang muda mudi diamankan tim Satpo PP Pesisir Selatan pada Kamis sore 14/3/24. Mereka kedapatan berduaan di pantai Salido belakang puskesmas Kecamatan IV Jurai. 

Mereka diamankan atas hasil laporan masyarakat bahwa ada tindakan mencurigakan dari sepasang muda mudi di pinggir pantai. 

Mereka di lokasi tersebut dari pukul 13.00 WIB. Mendapat laporan tersebut, tim dari pasukan penegak perda Pesisir selatan langsung turun ke lokasi. Sepasang muda mudi tersebut langsung diamankan dan dibawa ke mako Satpol PP Pesisir Selatan untuk ditindak lanjuti. 

Lokasi tempat penggerebekan muda mudi ini kerap dijadikan tempat berbuat mesum/asusila oleh pasangan muda mudi. Dalam beberapa bulan belakangan banyak kasus terkait Penyakit Masyarakat yang ditemukan di lokasi ini. Hal ini yang membuat masyarakat resah. 

Hal ini telah melanggar Perda Kabupaten Pesisir Selatan Nomor 1 Tahun 2016 tentang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum Pasal 27 

Selanjutnya yang bersangkutan dibawa ke Kantor Satpol PP untuk diperiksa dan diproses sesuai ketentuan.

Kepada mereka diberikan pembinaan dan dipanggil orang tua/keluarganya serta membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi yang ditandatangani diatas materai Rp.10.000,- bersama orang tua/keluarga.