Search

Warga Jorong Gantiang Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Tergantung

Limapuluh Kota,- Syafriadi alias Icuk (35) ditemukan warga meninggal dunia dalam kondisi tergantung di pondok ladang tempat ia biasa beraktifitas sehari hari. 

Icuk yang sehari hari beraktifitas mengolah daun gambir ditemukan warga dalam kondisi tergantung pada Selasa 27/2/24 pagi. 

Kejadian ini langsung membuat gempar Nagari Taram Kecamatan Harau terutama Jorong Gantiang tempat domisili Icuk dan keluarganya. 

Dari informasi dilapangan, Sebelum kejadian ayah 3 anak yang sulung masih di bangku SMP ini masih terlihat ngopi disalah satu warung di Jorong gantiang. 

Tidak berselang berapa jam setelah itu warga dikagetkan dengan kondisi Icuk sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung dengan seutas tali yang menjerat leher di rumah kempa (Kampaan) tempat biasa mengolah daun gambir. 

Menurut salah satu sumber, beberapa waktu lalu Icuk menerima surat gugatan cerai dari pengadilan agama. Bisa jadi ini jadi pemicu piskis Syafriadi alias Icuk goyang, kata sumber tersebut. Namun itu hanya dugaan kita saja kata sumber tersebut.

Saat ini pihak berwajib sedang mendalami kasus meninggalnya Icuk dalam kondisi tergantung.