-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

H. Yonaldi, Calon Dewan Sosok Kesayangan Pilihan Masyarakat Dapil 1 Payakumbuh


Payakumbuh --- H. Yonaldi, calon anggota DPRD Kota Payakumbuh Nomor Urut 4 dari Partai NasDem memiliki pesona tersendiri bagi masyarakat di Daerah Pemilihan 1 Payakumbuh (Kecamatan Payakumbuh Barat) untuk dipilih menjadi wakil rakyat pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.


Sosoknya yang rendah hati dan murah tersenyum, serta cekatan dalam membantu orang membuatnya menjadi sosok kesayangan bagi orang yang mengenalnya.


Seperti yang dituturkan oleh Rizal, salah satu warga di Kelurahan Nunang Daya Bangun yang kepada media, Jumat (9/2), mengatakan Yonaldi menjadi salah satu yang diunggulkan di antara caleg NasDem lainnya, karena punya segmen pemilih yang bervariasi, dirinya melekat di hati siapapun yang mengenalnya.


"Kalau dapat rasa dengan Yonaldi, timbul rasa sayang, karena dirinya mudah akrab dan berteman dengan siapa saja. Kalau dia duduk jadi dewan, tentu urusan aspirasi kita bisa lansai olehnya," ungkapnya.


Warga Payakumbuh Barat lainnya Arif menyebut Yonaldi merupakan sosok panutan dan dipercaya sebagai pengurus mesjid, dia punya kemampuan untuk diberi kepercayaan lebih oleh masyarakat, diantarkan ke kursi DPRD Kota Payakumbuh.


"Kami siap memilih Yonaldi untuk maju ke DPRD Kota Payakumbuh, Nomor Urut 4 dari Partai NasDem, akan membawa perubahan bagi Payakumbuh Barat," katanya kepada media.


Yonaldi sendiri saat diwawancara media, menyampaikan dirinya berterima kasih dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat Dapil I pada dirinya. Dirinya tidak berharap banyak, hanya doa dan dukungan yang bisa mengantarkan Yonaldi menuju kursi DPRD, sehingga apa yang dicita-citakan masyarakat pada dirinya bisa terjawab.


"Terima kasih atas dukungannya kepada kami, Insyaallah kami akan berjuang sesuai permintaan pemilih, apa yang menjadi aspirasi kita selama ini," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengatakan peluang NasDem meraih kemenangan di Kota Payakumbuh sudah di depan mata, pada pemilu 2019 lalu NasDem hanya bisa mendulang 2 kursi di DPRD Kota Payakumbuh, namun pada pemilu 2024 ini, target Nasdem adalah 7 kursi.


"Target kita tinggi karena Partai NasDem adalah partai pengusung utama Calon Presiden Anies Baswedan, kami percaya masyarakat bisa menyatukan dukungan untuk mencoblos Anies Baswedan dan Partai Nasdem di bilik suara pada 14 Februari nanti di TPS," pungkasnya. (FS)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar