-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Warga Harau Ingin Rezka Oktoberia Duduk Kembali Di DPR RI

Luak Limopuluah,- Masyarakat Tanjung Pati, Nagari Koto Tuo, Kecamatan Harau menginginkan Rezka Oktoberia untuk dipilih dan duduk kembali di DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.

"Rezka Oktoberia, Putri Daerah Luak Limopuluah kita ini sudah banyak berbuat untuk daerah, meski kursi DPR RI yang diraih sekarang dari Pengganti Antar Waktu (PAW). Tapi besok mari kita pilih kembali Rezka untuk menjadi anggota DPR RI definitif 2024-2029," ujar Erwanur, warga Nagari Koto Tuo kepada media di salah satu warung di Kawasan Tanjung Pati, Jumat (26/1).

Hal senada juga diungkapkan sejumlah warga yang merasa sudah saatnya menyamakan persepsi dan semangat Luak Limopuluah punya wakil rakyat di DPR RI. Menurut mereka, dari semua calon yang ada, Rezka Oktoberia yang paling berpeluang besar untuk kembali duduk di Senayan.

"Rezka yang duduk saat ini saja menjadi tentu kebanggaan kita, banyak program pusat yang dibawanya ke daerah, katakanlah program pembenahan infrastruktur seperti jembatan, jalan, dan irigasi. Belum lagi program beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) untuk meningkatkan motivasi semangat belajar bagi siswa kurang mampu. Serta peningkatan jumlah penerimaan P3K guru dan tenaga kesehatan di Sumatera Barat," ungkapnya.

Di lain sisi, warga lainnya bernama Pak Ilin menyebut selama pemilu digelar, belum ada wakil rakyat dari Luak Limopuluah yang terpilih melalui pemilihan langsung, sementara jumlah suara di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota lebih dari 340.000.

"Sebenarnya, rugi kita kalau tidak bisa mendudukkan putra-putri daerah terbaik di DPR RI. Seharusnya kita semua termotivasi dengan Rezka yang kini bisa menjadi anggota DPR RI. Mari satukan langkah, lanjutkan Rezka Oktoberia kita antar ke kursi DPR RI Sumbar 2," pungkasnya. (**) 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar