-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Kuswariyah Beruraian Airmata Terima Hadiah Satu Unit Rumah

Jepara – Kuswariyah beruraian air mata saat menerima hadiah satu unit rumah dari Nderek Guru (Ndaru). Ia mengatakan hadiah tersebut dari Allah SWT yang telah menjawab doanya, seperti disampaikan oleh Kuswariyah, warga Jepara, Jawa Tengah saat diwawancarai pada Sabtu (13/1/2024).

Kuswariyah menerima hadiah dari Ndaru karena berhasil meraih juara pertama Lomba Senam Sehat Pemilu Damai – Wayahe Prabowo Gibran yang diadakan oleh Ndaru. Diiringi shalawat ribuan manusia mengantar Ketua Umum Relawan Ndaru Aditya Yusma menyebutkan nama pemenang senam. Lomba tersebut diikuti sekitar 3000 orang.

Farisal Adib, Ketua Tim Sekber Prabowo-Gibran Jepara sebagai ketua penyelenggara lomba tersebut mengatakan, bagi para perserta lomba yang senamnya bagus dapat hadiah, bukan diundi. Kuswariyah adalah peserta lomba yang paling bagus melakukan gerakan senamnya.

Seperti dijelaskan oleh Farisal Adib, lomba senam tersebut berlangsung di Lapangan Pemuda Luxury Cluster, Jalan Pemuda, Desa Potroyudan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, pada Sabtu (6/1/2024). Berbagai kalangan usia mengikuti senam yang merebutkan hadiah utama 1 unit rumah. Selain rumah, ada pula hadiah sepeda motor, sepeda listrik, sepeda gunung, alat elektronik, sembako, dan lain-lain.

Selain warga yang memadati areal lomba tersebut, sepanjang Jalan Pemuda juga terdapat stand dan banyak UMKM yang turut berjualan. Sebelumnya, acara senam direncanakan terlaksana di Jalan Pemuda, namun diganti di lapangan Pemuda Luxury Claster yang memiliki luas sekitar 3,5 hektar untuk mengantisipasi pelanggaran.

“Sempat acara bakal diadakan di Jalan Pemuda. Tapi setelah diskusi dengan Panwaslu, ada beberapa yang cenderung dianggap melanggar, kami terus berdiskusi, hingga akhirnya memilih di Lapangan Pemuda Luxury Cluster,” kata Farisal Adib.

Farisal Adib juga mengatakan bahwa lomba tersebut digelar bukan hanya sebagai bentuk dukungan Ndaru kepada pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, tapi juga untuk mengajak masyarakat agar berperilaku hidup sehat dan giat berolah raga. Selain itu, juga sebagai wadah bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mempromosikan produk usahanya serta pemasarannya.


(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar