-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Dua Tokoh Ini Siap Maju Sebagai Calon Wako Payakumbuh Dan Bupati Limapuluh Kota

Luak Limopuluah,- Pesta Demokrasi yang berlangsung di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota saat ini dalam masa kampanye untuk calon anggota legislatif 2024-2029,  hingga nanti akhirnya masyarakat akan memilih para wakil rakyat pada 14 Februari 2024.

Namun, di sisi lain kontestasi untuk bakal calon kepala daerah juga tengah menguat untuk dua daerah tersebut, siapa saja sosok calon-calon terbaik wali kota dan bupati di Luak Limopuluah nanti

Media ini, mendapatkan panggilan telepon dari salah satu narasumber yang enggan disebutkan namanya pada Jumat (26/1) yang mengungkapkan kalau ada dua tokoh yang siap maju sebagai calon kepala daerah pada pilkada 2024 mendatang.

Dua nama tersebut adalah Anda Setia Budi, SH, Datuak Siri Dirajo yang maju sebagai Calon Wali Kota Payakumbuh dan dan Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd., Ph.D. Datuak Djunjungan Nan Bagadiang sebagai Calon Bupati Limapuluh Kota.

"Yang jelas keduanya siap maju, tulis saja begitu di berita dahulu," pesannya kepada awak media.

Melihat latar belakang kedua tokoh tersebut, Anda Setia Budi adalah salah seorang tokoh muda perantau Luak Limopuluah, dan pernah masuk bursa calon Wali Kota Payakumbuh pada Pilkada 2017 lalu, sementara itu Prof. Ganefri merupakan Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) yang akan berakhir masa jabatannya pada 4 Juni 2024.

"Kedua tokoh ini sudah tidak asing di telinga masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Pasca pemilu 2024 digelar, kedua tokoh ini siap dipinang oleh Parpol manapun yang mengusung calon wali kota dan bupati," ujarnya. (FS)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar