-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Usai debat Capres Pertama, Ajisman SH Dt Majo Kayo Optimis Elektabilitas Pasangan AMIN Meroket

Limapuluh Kota,-Ajisman,SH DT Majo Kayo  Caleg Partai NasDem merasakan bahwa debat capres pasangan AMIN  bukan sekadar panggung politik, tetapi juga momen krusial yang dapat secara signifikan meningkatkan elektabilitas seorang kandidat, juga menuai dampak trend positif yang siginifikan bagi Ajisman ,SH DT Majo Kayo sebagai Caleg Partai Nasdem di dapil I.

Caleg  DPRD  kabupaten limapuluh kota Partai NasDem untuk.Dapil I yang meliputi Kecamatan  Payakumbuh dan Kecamatan Harau tersebut merasakan aura kemenangan   Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, optimis elektabilitas Anies akan terus  meroket setelah pelaksanaan debat yang  digelar di kantor KPU RI  Pada,  Selasa (12/12/2023).

"Kita berusaha semaksimal mungkin, apa yang sudah kita rencanakan Insyaallah itu yang kita capai," kata Ajisman,SH DT Majo Kayo di Sekretariat  Pemenangan nya kawsan tabek panjang kecamatan payakumbuh.

Ajisman,SH DT Majo Kayo Caleg DPRD kabupaten limapulub kota Dapil I  dari  Partia Nasdem  meyakini, debat capres juga memiliki peran kunci dalam membentuk sikap dan keputusan para pemilih yang tergolong sebagai swing voter maupun undecided voter.

"Insyaallah dengan melihat debat itu, pemilih akan semakin yakin," sambung  Owner PT Sinamar Transport Group tersebut.

Debat perdana capres akan dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat itu sudah di ketahui oleh publik dan masyarakat umum, bahwa pilihan dan kecendrungan telah jatuh kepada pasangan capres  NO 1 " AMIN"

Yamg sesuai demgan tema debat pertama adalah Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.

Semua isi dari tema debat tersebut adalah merupakan kebutuhan masyarakat  yang selama ini ditunggu-tunggu nya pungkasnya.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar