-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Mutasi Bergulir Di Polres Payakumbuh


Payakumbuh,- Awal Desember 2023 mutasi bergulir di Polres Payakumbuh. 5 Pejabat utama dan satu Kapolsek bergeser. Serah terima jabatan dilaksanakan pada Senin 04/12/23 di Mapolres Payakumbuh. 

Upacara yang berlokasi di Lapangan Apel Mapolres Payakumbuh tersebut di pimpin oleh Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran serta seluruh personil Polres Payakumbuh

" Betul hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan Kabagren, Kabag SDM, Kabaglog, Kasat Binmas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Payakumbuh, " ujar Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan saat di konfirmasi.

Bergantinya beberapa pejabat di lingkungan Polres Payakumbuh ini sesuai dengan Surat Telegram dari Polda Sumbar Nomor : ST/850/XI/Kep/2023 yang di tanda tangani oleh Karo SDM Polda Sumbar

Adapun nama-nama perwira yang mutasi di lingkungan Polres Payakumbuh yaitu :

1. Kompol Eko Sulistyo jabatan lama Kabag SDM Polres Payakumbuh jabatan baru Kabaglog Polresta Bukittinggi.

2. AKP Aprinal Lubis jabatan lama Ps Kabagren Polres Payakumbuh jabatan baru Kabagren Polres 50 Kota.

3. AKP Erman jabatan sebelumnya Ps Kabaglog Polres Payakumbuh jabatan baru Ps Kabag SDM Polres Payakumbuh.

4. AKP Yuneldi Chainir jabatan lama Kasat Binmas Polres Payakumbuh jabatan baru Ps Kabaglog Polres Payakumbuh.

5. AKP Elvis Susilo jabatan lama Kasat Reskrim Polres Payakumbuh jabatan baru Kasubbag Faskon Polres Pasaman Barat.

6. Iptu Doni Primadona jabatan lama Kapolsek Payakumbuh jabatan baru Kasat Reskrim Polres Payakumbuh.


Adapun yang mengisi jabatan Kasat Binmas Polres Payakumbuh yaitu AKP Adityalidarman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kinali Polres Pasaman Barat dan jabatan Kabagren Polres Payakumbuh akan ditempati oleh AKP Yulia yang sebelumnya sebagai Gadik di IPDN Baso Kabupaten Agam.

Selain upacara serah terima jabatan, pada kesempatan yang sama Kapolres Payakumbuh juga menyerahkan piagam penghargaan kepada anggotanya yang dianggap berprestasi diantaranya kepada Kasat Narkoba Polres Payakumbuh Iptu Aiga Putra, S.H bersama enam orang anggotanya yang telah berdedikasi menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja kering sebanyak 5 paket besar seberat 11,3 kg.

Dua orang anggota Sat Intelkam dan Bripka Resha Bima dan Bripka Aditya Windi dan satu orang personil Bhabinkamtibmas Polsek Situjuh yakninya Aiptu Supriyadi yang berdedikasi berhasil ikut menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja kering seberat 11,3 Kg.

Serta dua orang personil Bhabinkamtibmas Polsekta Payakumbuh yang menjadi inisiator pelaksanaan bedah rumah warga tidak layak huni yang berlokasi di Kelurahan Koto Panjang Dalam dan Koto Panjang Padang Lamposi Tigo Nagari.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar