Search

Minibus Terjun Masuk Sungai, 3 Orang Meninggal Dunia


Limapuluh Kota,- Jalan nasional Sumbar- Riau tepatnya sebelum fly over kelok 9 dari arah lubuk bangku kenagarian Sarilamak Kecamatan Harau kabupaten Limapuluh Kota makan korban. 1 Unit minibus jenis avanza BA 1299 CK yang berisi 3 orang termasuk pengemudi alami laka tunggal pada Selasa 10/10/23 pagi. 

Dari informasi yang berhasil di himpun media ini, minibus tersebut melaju dari arah Pekan Baru menuju Payakumbuh. Sampai di lokasi kejadian mobil yang dikemudikan Riza Afrina (40) hilang kendali sehingga terjun ke sungai lebih kurang kedalaman 10 meter dari sisi kanan jalan. 

akibat kejadian laka tunggal tersebut 3 orang yang didalam mobil meninggal dunia. 

Data korban yang meninggal dunia:
Riza Afrina ( 40) pengemudi alamat Talago Nagari VII Koto talago Kecamatan Guguk kabupaten Limapuluh Kota. 
Asri (62) penumpang alamat Padang Bungo Nag.Andiang Kecamatan Suliki Kabupaten Lima Puluh Kota. dan Afrow (39) alamat Tanjung Simantuang Nag.Situjuah Gadang Kecamatan Situjuh Limo Nagari Kabupaten Lima Puluh Kota.

Sementara, Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf membenarkan terjadinya kecelakaan yang menewaskan tiga orang itu.

“Iya, tiga orang meningga dunia. Sekarang masih dievakusi,” ujar Kapolres ketika dihubungi pada Selasa (10/10) pagi.

Bagaimana kronologis kecelakaan dan siapa saja yang menjadi korban, sekarang masih dalam pendataan Satuan Lalulintas Polres Limapuluh Kota.

“Korban dibawa ke rumah sakit, sekarang masih didata,” ujar Kasatlantas Iptu Omrizal.

Evakuasi kecelakaan maut tersebut melibatkan Pos Basarnas Limapuluh Kota serta dibantu warga sekitar.