Search

Duo Jurnalis Luak Limopuluah Raih Danrem Award 2023

 



Payakumbuh,- Duo jurnalis yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota meraih Danrem Award 2023 kategori Karya Tulis Feature. 

Kedua wartawan itu adalah M. Fajar Rillah Vesky asal Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota dan Fegi Andriska Putra asal Nagari Unggan, Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung. Mereka berhasil meraih juara I dan juara II. 

Penghargaan berupa piala, medali dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Danrem 032/WBR Sumbar, Brigadir Jenderal TNI, Rayen Obersyl dalam acara puncak peringatan HUT TNI ke-78 yang di helat di kawasan Danau Cimpago, Purus Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Kamis (5/10/2023). 

Selain itu Fajar dan Fegi juga menerima sertifikat atau piagam penghargaan dari Danlantamal II/Padang, Laksamana Pertama Benny Febri, MM, M.Tr.Opsla yanv ditandatangani oleh Laksamana Pertama Benny Febri, MM, M.Tr.Opsla, Brigadir Jenderal TNI, Rayen Obersyl dan Danlanud ST. Sjahrir Padang Kolonel Nav NRP Saeful Rakhmat. Penyerahan piagam ini juga saksikan Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Suharyono, S.Ik, Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi Ansharullah, Forkopimda Sumbar, para Dandim dan Danyon se-Sumbar. 

Sebelum menerima penghargaan Fajar dan Fegi didampingi rekan wartawan Luak Limopuluah asal Kecamatan Lareh Sago Halaban, Limapuluh Kota Ady Parker berangkat ke lokasi acara bersama Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf Adri Asmara Yudha.