Search

PKS Kota Payakumbuh Gelar Pasar Rakyat Dengan Tema Borong Galeh Kawan

Payakumbuh,- Partai Keadilan Sejahtera Kota Payakumbuh gelar pasar rakyat pada Minggu 10/9/23 pagi. Kegiatan pasar rakyat yang di adakan di Pasar Padang Kaduduak Kelurahan Tigo Koto Diateh Payakumbuh utara ini mengangkat tema " Borong Galeh Kawan".  (Borong dagangan Teman)

Kegiatan pasar rakyat ini dimulai dengan acara jalan sehat. Ribuan masyarakat kota Payakumbuh dan sekitar ikut ambil bagian dalam jalan sehat tersebut. 

Kegiatan pasar rakyat yang di adakan Partai Keadilan Sejahtera kota Payakumbuh ini merupakan yang ke tiga kalinya diselenggarakan oleh Bidang Pengembangan Jaringan Ekonomi (BPJE) PKS, di Kota Payakumbuh, hadir lebih dari 50 UMKM Payakumbuh," ujar Mustafa Ketua Gebyar Pasar Rakyat PKS. 

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Payakumbuh Hamdi Agus kepada awak media disela sela acara mengatakan bahwa pasar rakyat merupakan salah satu kegiatan dari sekian banyak program yang ada di PKS Payakumbuh.

"Ini merupakan pasar rakyat yang ketiga kalinya diselenggarakan oleh Bidang Pengembangan Jaringan Ekonomi (BPJE) PKS, di Kota Payakumbuh, hadir lebih dari 50 UMKM Payakumbuh," ujar Ketua DPRD Kota Payakumbuh ini. 

Hamdi juga menambahkan, PKS merupakan partai politik yang ada untuk masyarakat. Hadir disetiap kegiatan yang ada di masyarakat, dan turut membela masyarakat.

Selain itu, Ketua MPW PKS Sumbar H. Irsyad Syafar yang membuka acara menyampaikan, PKS mempunyai tiga program utama, Pertama perut masyarakat kenyang bisa memenuhi kebutuhannya, kedua masyarakat mudah mencari pekerjaan dan ketiga masyarakat hidup dengan sehat.