Search

Heboh Tahanan Polsek Indera pura Pancung Soal Pessel Kabur Dari Sel



Pesisir Selatan,
-  Sebanyak 11 orang tahanan Polsek Inderapura Pancung Soal Pesisir Selatan dikabarkan kabur dari ruang tahanan. 

Informasi itu sampai ke awak media setelah ada diunggah di grup Dabua Ombak Pasisia (DOP), Senin (4/9/2023). Disebutkan, tahanan kabur dengan cara membobol kamar mandi.

"Assalamualaikum Wr Wb. Selamat pagi bapak-bapak ibuk-ibu mohon bantuan kalau ditemukan adanya orang-orang baru yang masuk wilayah kita karena ada tahanan Polsek Panso sebanyak 11 orang melarikan dini hari tadi Senin tanggal 4 September 2023. Bagi masyarakat kita yang di ladang apabila ada menemukan mereka-mereka ini segera hubungi Polsek Lunang Silaut. Atas kerja samanya kami ucapkan terima kasih. Wassalam," demikian tulis salah satu netizen yang tergabung dalam grup DOP, dikutip Senin siang.

Kasat Reskrim Polres Pessel AKP Andra Nova membenarkan ada tahanan Polsek yang kabur. Namun AKP Andra belum memberikan penjelasan lebih detail terkait kronologi kejadian.

Ia menyebut, polisi masih melakukan pengejaran dan pencarian tahanan yang kabur tersebut.

"Tunggu sebentar, kita masih dalam pencarian. Masih di lapangan," kata AKP Andra Nova dihubungi Sumbarkita, Senin (4/9/2023).

Sumbarkita juga telah berusaha menghubungi Kapolsek Pancung Soal AKP Dedi Antonis untuk mendapatkan keterangan lebih lengkap. Namun yang bersangkutan belum merespons panggilan telepon.

Humas Polres Pessel Doni Santoso juga telah dikonfirmasi wartawan. Namun yang bersangkutan menolak memberi keterangan.

"Selamat siang. Maaf kami tidak berwenang mengkonfirmasi. Nanti ditunggu saja rilis Bapak Kapolres," sebutnya.(fmp)