Search

DPC Partai Demokrat Tanah Datar Peringati Hari Lahir Partai Berlogo Mercy ke 22

Tanah datar,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Tanah Datar dibawah kepemimpinan Nurhamdi Zahari, pada Sabtu (9/9/23) merayakan HUT partai berlogo mercy ini dikantor DPC setempat.

"Ini adalah agenda penting bagi kami, kader Demokrat seluruh Indonesia pada hari ini merayakan kelahiran demokraat pada hari ini. Seiring dengan waktu Demokrat tetap pada semangat perjuangannya membela kepentingan Rakyat dan bangsa Indonesia. Membawa tema Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik, kami seluruh kader Demokrat mengharapkan dapat mewujudkan pada Pesta Demokrasi yang akan kita gelar pada 2024 nanti, "sampai Nurhamdi Zahari.

Dikatakan Ketua DPC dan juga anggota Fraksi Demokrat DPRD Tanah Datar ini, Diusia partainya yang ke 22 tahun Dewan Pimpinan Cabang mengelar berbagai agenda perayaan bertempat di Kantor DPC Demokrat, antara lain gelaran Zoom Meeting dengan Dewan Pimpinan Daerah Ir. H. Mulyadi bersama pengurus DPD.

"Dalam perayaan dan Zoom Meeting dengan DPD pagi itu kami mendapatkan beberapa arahan dan hasil konsolidasi partai yang membahas tentang kesiapan partai dalam menghadapi Pesta Demokrasi baik Pemilu Legislatif, Pilkada dan rencana Koalisi Partai untuk Pilpres kedepan, "UNGKAPNYA.

Setelah gelaran perayaan dan upacara potong kue dilakukan di kantor DPC Demokrat, direncanakan akan diselenggarakan acara KIM (Games Dendang Minang Berhadiah).

"Dalam acara KIM nanti malam, Kami telah menyediakan berbagai hadiah menarik bagi masyarakat peserta dalam perayaan partai tahun ini, " sampai Nurhamdi Zahari. kami yang mengundah seluruh masyarakat