Search

Kakankemenag Lepas 55 orang Kontingen KSM Padang Panjang

 


Padang Panjang,_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga, melepas secara resmi 55 Orang Siswa Kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) menuju Tingkat Provinsi Sumbar, Jum'at (04/08/2023).

Dalam laporan Plh. Kasi Penmad Endang Sriyani menyampaikan bahwa 55 Orang Siswa Kontingen KSM Kota Padang Panjang beserta Official siap untuk meraih prestasi dan tiket untuk Tingkat Nasional.

"55 orang ini adalah siswa terpilih hasil seleksi KSM Tingkat Kota Padang Panjang, dan berhak melaju ke Tingkat Provinsi Sumatera Barat," tuturnya.

"KSM Tingkat Provinsi Sumatera Barat akan digelar di Kampus MAN 2 Kota Padang di Gunung Pangilun, selama 3 hari, Jum'at s.d Ahad (4 s.d 6 Agustus 2023), diikuti oleh seluruh pemenang KSM  Tingkat Kabupaten/ Kota se Sumbar," ujarnya.

Sementara itu Kakankemenag Kota Padang Panjang mengucapkan selamat dan sukses untuk seluruh Kontingen.

"Selamat bertanding (berlomba) untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Padang Panjang Serambi Mekkah di Tingkat Provinsi Sumatera Barat," tuturnya.

"Semoga berlanjut hingga Tingkat Nasional, serta membuktikan bahwa siswa Madrasah Hebat Bermartabat Mandiri dan Berprestasi," sambungnya.

Pada kesempatan ini juga diserahkan 11 Piagam Penghargaan untuk Terbaik I Pemenang KSM Tingkat Kota Padang Panjang.

Diserahkan langsung oleh Kakankemenag didampingi Kasubbag TU dan Plh. Kasi Penmad, disaksikan oleh seluruh unsur Pejabat, Kepala Madrasah, JFT dan JFU ASN Kankemenag Kota Padang Panjang. 

Dengan semangat Madrasah Hebat Bermartabat Mandiri dan Berprestasi, Kontingen KSM Kota Padang Panjang berangkat menuju Padang. (Adi)