Search

Lapas Suliki Gelar Baksos Pengentasan Stunting


Lima Puluh Kota - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Menggelar Kegiatan Bakti Sosial Pemasyarakatan Pengentasan Stunting Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Kemenkumham ke-78 Tahun. Pada Jumat (28/7/23)

Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78 pada tahun 2023 ini mengusung tema “Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju" 

Kegiatan bakti Sosial disambut baik oleh Wali Nagari Tanjuang Bungo, Yefriandi Dt.Mangkuto Rajo, paket sembako diberikan langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo kepada masyarakat sekitar, dihadiri juga oleh kepala Puskesmas Suliki, Fahmiridho, jajaran pegawai struktural lapas suliki. 

Masyarakat sekitar penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lapas Kelas III Suliki. 

"Terima kasih kepada Bapak dan Ibu dari pegawai  Lapas  Suliki yang telah mendermakan sebagian rejekinya untuk kami. Tentu saja perhatian ini sangat bermanfaat bagi kami" ucapnya 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III suliki, Kamesworo mengatakan kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Lahir Kemenkumham ke-78 dan mengajak semua pihak agar bergotong royong saling membantu sesama yang membutuhkan serta ikut serta dalam program nasional yaitu pengentasan Stunting.

"Program pengentasan Stunting menjadi konsen pemerintah dalam menurunkan angka Stunting di masyarakat,kita mendukung penuh untuk Indonesia maju" ucap Kalapas Suliki, Kamesworo.