Search

Diduga Culik Anak, JI Babak Belur Dihajar Warga

Padang Panjang,- Diduga lakukan tindakan penculikan Anak, JI alias Joni (37) diamankan warga di Padang Panjang. dari informasi yang didapat media ini JI diduga bawa kabur seorang anak perempuan yang masih bawah umur. Korban diambil pelaku saat sedang bermain dengan teman temannya di kelurahan ekor lubuk Kota Padang Panjang.  

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto melalui Kasat Reskrim Iptu Istiklal SH MH membenarkan ada tindakan pengamanan oleh masyarakat atas dugaan pelaku tindak pidana melarikan anak bawah umur. Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polres Padang panjang, kata Kasat Reskrim ini. 

Pelaku yang berinisial JI alias Joni (37) dengan alamat di KTP Jor Lasuang Batu Bulek Kec Lintau Buo Utara Kab Tanah Datar diamankan warga sekira jam 16.30 wib di kel ganting kota Padang Panjang. JI alias joni membawa kabur korban yang masih bawah umur. 

Kawan korban yang mengetahui temannya dibawa kabur orang tidak dikenal langsung melaporkan kepada keluarga dan warga. Tidak menunggu lama warga berhasil menemukan pelaku yang mengendarai sepeda motor matic sambil membawa korban. Warga yang sudah emosi langsung menghentikan pelaku. tak pelak hukum masa pun terjadi karena warga sudah tersulut emosi. 

Beruntung anggota Polres Padang Panjang segera tiba di lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan masa. 

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Padang Panjang Untuk penyidikan lebih lanjut, Untuk informasi lebih lanjut nanti kami kabari ujar Iptu Istikhlal SH MH