Search

Bertarung di DPR RI, Perismon, Dari Luak Limopuluah Untuk Luak Limopuluah


Limapuluh Kota,- Mhd Perismon, Anak muda luak Limopuluah ini nyatakan sikap maju di Partai Persatuan Pembangunan untuk bakal calon anggota DPR RI dari dapil Sumbar 2. 

Sikap yang diambil Perismon ini tentunya bukan asal asalan untuk bisa berjuang sebagai penyambung aspirasi masyarakat melalui jalur legislatif. Anak muda yang pernah eksis di dunia jurnalistik sebagai wartawan tv disalah satu tv nasional ini juga pernah sukses bersama timnya mengantarkan Irfendi Arbi- Ferizal Ridwan jadi bupati Limapuluh Kota Periode 2015-2025. 

Pada pileg 2019 lalu PPP berhasil menempatkan kadernya di DPR dari Dapil 2 Sumbar. Untuk 2024 mendatang para kader partai berlogo Kabah dengan nomor urut 17 ini masih optimis untuk bisa mempertahankan kursi di DPR RI. 

Kita Optimis PPP di 2024 dapat kursi di DPR RI. Secara personal kita juga optimis bersaing dengan para senior dalam perolehan suara terbanyak nantinya. Apalagi MK sudah putuskan pelaksanaan pemilu tahun depan tetap dengan sistem proporsional terbuka, cerita Perismon. 

Untuk Pileg 2024 tentu kita tidak hanya asal siap maju saja. Jaringan pemenanganpun harus kita siapkan. Saat ini kita sedang mematangkan jaringan pemenangan di 8 daerah tingkat dua yang masuk Dapil Sumbar II. Kata Perismon kepada media ini. 

Luak Limopuluah tentu menjadi basis utama kita. Alhamdulillah teman teman di Luak limopuluah support. Karena mereka berharap di Pileg 2024 mendatang ada perwakilan Luak limopuluah di DPR RI.

"Untuk kemungkinan menang itu, tidak akan mungkin bisa tanpa adanya dukungan dari masyarakat Luak Limopuluah. Untuk itu saya dengan kerendahan hati dan niat yang tulus, mohon dukungan dan insya Allah nanti jika terpilih saya akan baktikan semua untuk Luak Limopuluah. Dari Luak Limopuluah, tentu untuk Luak Limopuluah," pungkasnya.