-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

PAN Optimis Kursi Di DPRD Sumbar Bisa di Pertahankan Pada Pileg 2024

 


Limapuluh Kota,- Persiapan pileg 2024 sudah terus bergulir. partai politik pun sudah menyiapkan nama nama dan berkas kader mereka yang akan di daftarkan ke KPU di bulan Mei 2023 ini. 

dodi Delvy SE, salah seorang kader Partai Amanat Nasional yang saat ini duduk di kursi DPRD Provinsi Sumbar optimis partainya mampu pertahankan kursi di tingkat provinsi nanti. 

Walau saat ini ada 18 partai peserta politik yang akan berebut simpati masyarakat untuk menempatkan wakil mereka di legislatif, kita dari PAN optimis bisa mempertahankan kursi yang ada, Ujar Dodi Delvi kepada awak media. 

Nama Dodi Delvy SE,  politisi asal Kecamatan Pangkalan ini sudah tidak asing lagi bagi warga Luak Limopuluah. 

Ombak Dodi begitu panggilan akrab politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini duduk di DPRD Provinsi Sumbar disapa. 

Untuk pileg 2024 mendatang tokoh dari Timur Limapuluh Kota ini nyatakan siap untuk kembali menjadi wakil rakyat Sumbar Dapil V (Payakumbuh & Limapuluh Kota). 

Dodi Delvy kembali maju bersama Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat. 

Konstituen masih berharap kita untuk maju lagi Ujar Ombak Dodi kepada awak media pada Minggu 30/4/23 malam. 

Selagi masyarakat Luak Limopuluah memberikan amanah dengan menjatuhkan pilihan kepada kita tentu kita siap imbuh Dodi Delvy. 

Kedekatan anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Dapil V ini dengan masyarakat sudah tidak di ragukan lagi. 

Saat ditanya peluang PAN peroleh kursi di DPRD Sumbar, Dodi Delvy SE Optimis partai berlogo matahari mampu  mempertahankan kursi yang ada sekarang. 

Dengan kombinasi bacaleg yang sedang disusun untuk di daftarkan ke KPU nanti kita Optimis ujar Dodi. Dan semoga pilihan terbanyak kembali kita raih, katanya sambil berseloroh melalui sambungan telepon.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar