Search

SMP 5 Tanah Datar Rayakaun HUT Ke XVIII

 


Tanah Datar,-Memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) SMP 5 Batusangkar yang ke XVIII, OSIS bersama Majlis guru memenggelar kegiatan SEMPELIM Comptition ke 2 dari Senin hingga Rabu (6,7,8/03) di Halaman Utama SMP 5 Batusangkar, Bukik Gombak Lima Kaum. 

Menurut Zulhermi, Kepala SMP 5 Batusangkar mengatakan  dalam sambutannya  memperingati hari ulang tahun sekolah, pihaknya mengadakan  olimpiade ini dengan menghadirkan para peserta dari SD/MI sebanyak 250 orang. 

"Ini dalam menyambut hari ulang tahun, sengaja kita adakan perlombaan olimpiade dari berbagai bidang akademik, sains dan tahfiz jumlah peserta 250 orang dari SD/MI, Rabu(08/3). 

Baca Juga: Komisi C Kunjungi Terminal Pasa Kabau

Dikatakan Zulhermi dari semua peserta yang sudah mengikuti lomba, pihak sekolah berkomitmen kepada juara  1 olimpiade diberi kesempatan untuk langsung menjadi murid disekolah tersebut. 

"Komitmen kita di sekolah sudah jelas, bagi  juara,1 olimpiade mapel IPA, IPS, Matematika  saja bisa langsung diterima menjadi siswa undangan, tanpa mengikuti tes, asalkan mendaftar, " katanya

Selain itu, Bupati Tanah Datar yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Erizal Nur menjelaskan bahwa Bupati Eka Putra mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMP 5 Batusangkar, semoga bisa menjadi sekolah yang mampu membina generasi muda yang jauh dari narkoba dan berakhlak Qurani sesuai dengan visi kabupaten Tanah Datar madani. 

"atas nama pemerintah, Bupati Tanah Datar bapak Eka Putra menyampaikan selamat ulang tahun untuk SMP 5,semoga dengan hadirnya SMP ini, bisa menjadi tempat pendidikan bagi generasi muda agar jauh dari narkoba, dan berakhlak Qurani, dan ini sejalan dengan visi kabupaten kita, yaitu Tanah Datar Madani, "Sampai Eri dalam sambutan tertulis Bupati. (N).