Search

Kelok 9 Gempar, Sesosok Mayat Ditemukan Dibawah Jembatan Layang

Limapuluh Kota,- Pengunjung dan pengguna jalan yang melintas di jembatan layang kelok sembilan gempar. Sesosok mayat berjenis kelamin laki laki di temukan dibawah jembatan dekat aliran sungai. 

Dari identitas yang ditemukan, diketahui Bernama Ahmad Rizki usia sekira 42 tahun. Dengan alamat Kel Maharatu kec Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. 

Didekat jembatan layang ditemukan satu unit sepeda motor yang diduga milik Ahmad Rizki ini. 

Baca Juga: Guru Dan Peserta Didik Risih Ambil Foto Absensi di Rumah Beribadah

Evakuasi korban dilakukan Tim gabungan yang terdiri dari Polisi, SAR BPBD dan dibantu warga dengan cara/proses lifting dan alat vertical rescue. Kasat Reskrim, AKP. Elvis Susilo bahkan terlihat berada di aliran sungai tempat jasad korban ditemukan.

Setelah jasad berhasil ditemukan, dimasukkan kedalam kantong jenazah dan diangkat dengan cara/proses lifting dan alat vertical rescue dari atas jalan layang kelok 9.

Kapolres 50 Kota melalui Kasat Reskrim, AKP. Reskrim, AKP. Elvis Susilo menyebutkan bahwa setelah di evakuasi jasad korban dibawa ke RSUD dr. Adnaan Wd Payakumbuh. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

Baca Juga: Doing Good, Make Money,Selamat Jalan Bang Prof. Helmi

” Iya, jasad korban sudah berada di RSUD dr. Adnaan Wd Payakumbuh, penyebab pasti kematian korban belum bisa kita pastikan, namun kendaraan korban dalam keadaan stang terkunci dan kunci motor ditemukan di saku celana,” sebut AKP. Elvis, Kamis sore 30 Maret 2023.

Ia juga menyebutkan akan segera memberitahu perkembangan selanjutnya terkait penyebab pasti kematian korban.

” Informasi selanjutnya akan segera kita beritahu, harap kawan-kawan bersabar.” Tutupnya.