Search

Cafe Batu Togak tawarkan Paduan Konsep Klasik Dan Modern

Limapuluh Kota,- Tempat nongkrong yang nyaman sangat diburu saat ini. Apalagi didukung pemandangan yang menyejukan  mata. beberapa tepat kuliner di Luak Limopuluah mulai berpacu menghadirkan lokasi santai buat berkumpul. Baik bersama keluarga maupun dengan teman teman atau rekan bisnis. 

Alam nan masih asri dipadu dengan kemajuan teknologi membuat suasana makin asyik nuat nongki. Salah satunya cafe Batu Togak di Nagari Sitapa Kecamatan Luak Kabupaten Limapuluh Kota. 

Pilihan “Cafe batu togak” dengan tawarannya yang menyajikan konsep klasik alam sikabu-kabu dengan dekorasi murni dari hasil alam yang berada di perbukitan.

Jalan menuju lokasi terbilang cukup dekat dari pusat kota payakumbuh, menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang dan kepuasan dari sajian berbagai menu yang ditawarkan.

Dialah Elgi Saputra Permana biasa di panggil (Dt.Ciindo Marajo), sang founder Cafe Batu Togak mengatakan, ada banyak cafe dipusat kota, namun sangat jarang ditemui memiliki konsep kolaborasi klasik dengan alam.

“Banyak kuliner khas kampung, seperti Teh telur hijau original, Teh telur tapai hijau, Teh telur hijau pinang, Kawa telur, Kopi kawa klasik dan aneka gorengan seperti Goreng Tonggkang serta berbagai menu andalan lainnya, dan tentunya memiliki kenikmatan rasa yang berbeda pada umumnya,” kata Elgi sang founder cafe batu Tagak.

Selain dari sisi makanan dan minuman, Cafe alam Batu Togak yang terletak di Padang panjang tanjuang haro sikabu-kabu kabupaten lima puluh kota itu, juga memiliki tempat yang akan jauh lebih memanjakan para tamunya yang ingin menikmati rasanya berada langsung ditepi persawahan maupun perbukitan.

“Tempat bersantai secara outdoor dimana pengunjung akan menikmati kesejukan suasana alam lengkap dengan suara jangkrik terlebih saat menjelang malam, yang menambah eksotis tersendiri selain itu para pengunjung bisa menghibur diri dengan bernyayi ria bersama keluarga,” Ungkap Elgi (Dt.Ciindo marajo)

Tak hanya itu, pengunjung juga memiliki banyak titik objek untuk berswafoto bersama pasangan terlebih para pemuda yang menyukai pesona naturalnya suasana alam.

Sekadar diketahui, Cafe Batu Togak, mulai buka pada pukul 16.00 sampai pukul 24.00 WiB.