Search

Ambulance Tabrak Homestay di kayo Aro

Jambi,- Ambulance yang sedang membawa jenazah dari Padang alami laka tunggal di Desa Sungai Sikai, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci, pada Selasa pagi (7/3/2023).

Informasi yang dihimpun tribunjambi, kejadian kecelakaan Lalu lintas tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB.

Mobil Ambulance berwarna hitam dari arah Padang Sumatra Barat melaju kencang menuju Kayu Aro dan menabrak salah satu Homestay di Desa Sungai Sikai.

“Ya, tadi ada kecelakaan ambulance yang membawa jenazah dari salah satu rumah sakit Padang, mobil tersebut melaju kencang hingga tabrak rumah Diana warga Desa Sungai Sikai,” ujar seorang warga Kayu Aro.

Kapolsek Kayu Aro Iptu Reza Fahlevi membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, kecelakaan terjadi sekira pukul 06.30 WIB di Desa Sungai Sikai, kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci.

"Ya benar. Mobil ambulance mengalami Kecelakaan tunggal, dugaan sementara sopir mengantuk," jelasnya.

Sedangkan untuk penumpang termasuk jenazah yang berada dalam mobil ambulance tersebut telah dibawa ke desa tujuan yakni Desa Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur.

"Sopirnya tidak apa-apa, tujuan jenazah itu Kecamatan Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur," katanya.

Di sisi lain beredar video CCTV milik warga, sebelum mobil ambulans menabrak rumah warga., terlihat ambulans tersebut oleng ke kanan, kemudian berubah arah ke kiri dan langsung menabrak rumah warga.

Artikel Ini Telah Tayang tribunjambi dengan judul BREAKING NEWS Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Ambulance Bawa Jenazah Tabrak Homestay di Kerinci

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul BREAKING NEWS Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Ambulance Bawa Jenazah Tabrak Homestay di Kerinci,