Search

Sempat Dikabarkan Hilang, Adinda Mulya Putri Pulang Kerumah

Adinda Mulya Putri*

Pekanbaru,- Sempat dikabarkan hilang sejak Sabtu 23/1/23 lalu, akhirnya gadis asal Limapuluh Kota yang merantau di Pekanbaru ini pulang kerumah. Saking gusarnya pihak keluarga sempat membuat laporan polisi atas hilang kontaknya dengan salah satu anggota keluarga. 

Kabar gembira akan kepulangan gadis yang diketahui bernama Adinda Mulya Putri tersebut didapat dari pihak keluarga pada Jumat 27/1/23 Malam, tulis KoranSinggalang.id 

Hal itu dibenarkan Muhammad Arief, paman Dinda saat dikonfirmasi Jumat (27/1/2023) malam,tulis KoranSinggalang.id.

Arief mengungkapkan bahwa Dinda pulang usai melihat banyaknya doa dan harapan masyarakat terhadap dirinya lewat media.

“Alhamdulilah, Dinda sudah pulang dan sudah kembali bersama keluarga dalam kondisi sehat,” katanya.

“Dinda juga menyampaikan permohonan maaf, ia tidak menyangka kejadiannya akan sebesar saat ini,” pesannya.

Lebihlanjut, Arief dalam pesan singkatnya mewakili keluarga dalam grup WhatApps Ikatan Keluarga Situjuah Batu (IKSB) juga membagikan kabar gembira itu.

“Alhamdulillah, benar sudah bertemu lagi anak kemanakan kami dalam keadaan sehat,” katanya.

“Kami dari keluarga besar sangat-sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada dunsanak semuanya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu atas doa dan dukungannya. Kami sekeluarga tidak bisa membalas perhatian dunsanak semuanya,” ungkapnya.

“Hanya kepada Allah kami mohon balasan yang berlipat dan keberkahan untuk dunsanak seluruhnya. Aamiiin, Aamiiin ya Robbal alamiiin,” pintanya.

Sebelumnya, Singgalang memberitakan bahwa Dinda dilaporkan hilang kontak dengan keluarga usai menjemput ijazah ditempat dulu ia bekerja pada Sabtu, 23 Januari 2023 sore. (koransinggalang.id)