-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Warga Jorong Pogang Sampaikan Aspirasi Kepada Tim Safari Ramadhan Pemkab Limapuluh Kota

Limapuluh Kota,,- Memasuki agenda kunjungan hari ke 2 Tim 6 Safari Ramadhan Pemkab Limapuluh Kota yang di pimpin Kapolres Payakumbuh datangi Masjid Nurul Huda di Jorong Pogang Nagari taeh Bukik Kecamatan Payakumbuh.

Masjid Nurul Huda merupakan salah satu 35 Masjid di wilayah Kabupaten Limapuluh Kota yang mendapat kesempatan kunjungan tim Safari Ramadhan tahun ini.

Bantuan senilai Rp.20.000.000 juga diberikan untuk masjid Nurul Huda yang diserahkan Usai melaksanakan sholat tarawih berjemaah,oleh A. Zuhdi Perama Putra untuk pembangunan Masjid yang diterima pengurus Masjid kepada pengurus masjid.    

Tak hanya itu bantuan baznas juga deserahkan oleh Rombongan Tim Enam kepada empat orang Garin masjid. 

Selaku ketua tim 6 safari ramadhan AKBP Zulman Efendi dalam hal ini mewakili Kapolres Payakumbuh menghimbau kepada masyarakat agar selalu taati protokol kesehatan.

"jaga persatuan dan kesatuan, dan senantiasa lakukan segala sesuatu berdasarkan hukum. Jangan sampai main hakim sendiri dalam menghadapi permasalah,pesan Kapolres melalui Kabag SDM polres payakumbuh.

"Bagi masyarakat, diminta selalu waspada. Karena kriminalitas saat ini meningkat.

Salah satunya tolong sebelum bepergian (melaksanakan ibadah tarawih) pastikan sudah mengunci semua akses di rumah,Ucap AKBP Zulman Efendi yang merupakan Kabag SDM Polres Payakumbuh.

Perkenalkan tim rombongan A.Zuhdi Perama Putra selaku asisten administrasi umum dalam sambutannya menyampaikan bahwa Visi Kepala Daerah adalah mewujudkan Kabupaten Limapuluh Kota yang Madani, Beradat dan Berbudaya dalam Kerangka Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah dengan Misi : meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berbudaya dan berdaya saing berlandaskan keimanan. 

Pada dasarnya,Tim Safari Ramadhan Pemkab Limapuluh Kota,dibentuk dengan tujuan selain untuk bersilaturahmi sekaligus juga untuk menjemput dan menampung aspirasi masyarakat terkait program Pemkab Limapuluh Kota yang telah ditetapkan dalam Visi dan Misi Kepala Daerah.

Bupati Safaruddin Dt. Bandaro rajo bersama Wakil Bupati Rezki Kurniawan Nakasri terus berupaya membangun daerah dengan lima program unggulan yakni, percepatan pembangun kawasan Ibu Kota Kabupaten (IKK) dengan cara menata Sarilamak sebagai Ibu Kota Kabupaten sebagai pusat Pemerintahan dan pusat ekonomi daerah.

Serta menyampaikan program unggulan Kepala daerah,yaitu meningkatkan sektor pariwisata dan mengingatkan kualitas sumber daya manusia serta meningkatkan kualitas pendidikan generasi muda dan pembangunan infrastruktur yang dimulai dari pinggiran daerah di Limapuluh Kota.  

keluhkan beberapa kondisi kritis seperti salah satunya mengenai jalan di Tabiang Runtuah,masyarakat meminta solusi atas kondisi jalan yang sudah tidak layak lagi.

Menanggapi hal tersebut,Maka semua aspirasi yang disampaikan masyarakat Nagari Taeh Bukik akan disikapi dan dibahas serta akan disalurkan kepada pihak pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, pungkas asiaten 3 

Turut hadir bersama Tim 6 Safari Ramadhan Limapuluh Kota tersebut,Afriyunaldi Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota,Darma Wijaya Kepala Dinas Perhubungan ,perwakilan dari beberapa OPD yang tergabung dalam Tim 6 dan anggota rombongan lainnnya, serta Forkopimca Kecamatan Payakumbuh.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar