-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Syafri Ario Terpilih Menjadi Anggota Bamus Nagari Andaleh

 


Limapuluh Kota- Pemilik media Suarapribumi Grup, Syafri Ario, terpilih menjadi salah satu anggota  Badan Permusyawaratan (Bamus) Nagari/Desa Andaleh periode 2022-2028 setelah melalui pemilihan langsung dengan meraup suara sebanyak 173 suara dan lawannya Junaitis sebanyak 110 suara di Dapil VI. 

Dalam pemilihan tersebut Syafri Ario, mewakili 2 jorong yakni Jorong Baliak Bukik dan Jorong Tanjuang Baruah, Nagari Andaleh Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota. Pemilihan yang dilakukan secara demokratis tersebut berjalan lancar dan sukses. 

Tercatat sebanyak 298 orang menggunakan hak suaranya dari sekitar 700 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di dua jorong tersebut. Suara tidak sah tercatat sebanyak 15 suara dan tampak ada sekitar 6 orang yang terlambat datang. 

Syafri Ario yang juga ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah tersebut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh warga Jorong Baliak Bukik dan Tanjuang Baruah yang telah mendukungnya untuk menjadi Bamus dan telah berpartisipasi dalam pemilihan Bamus di Nagari Andaleh. 

"Semoga saya mampu menjalankan tugas sebagai Bamus ini dengan baik kedepannya, karna bagi saya keterpilihan ini adalah amanah yang mesti saya jalankan dengan sebaik-baiknya, saya siap untuk menerima saran dan kritik dari siapapun yang bersifat konstruktif demi kemajuan nagari kita," kata aktivis HMI, Alumni UIN Imam Bonjol tersebut yang juga tengah menempuh kuliah Hukum di UMSB. 

Sekretaris Balai Wartawan Luak Limopuluah, Aking Romi Yunanda menyatakan turut senang dengan capaian salah seorang sahabatnya di dunia jurnalistik itu atas keberhasilannya memenangkan pemilihan Bamus. Aking mewakili Balai Wartawan mengucapkan selamat kepada Syafri Ario atas terpilihnya menjadi Bamus Nagari Andaleh. 

"Semoga dengan terpilihnya Syafri Ario sebagai anggota Bamus Nagari Andaleh, Kecamatan Luak, dengan kapasitas serta pengalaman yang dimilikinya sebagai jurnalis, bisa menjadi penyeimbang untuk mengawasi keberlangsungan program-program pembangunan di nagari setempat," harapnya.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar