-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Erwin Yunaz Lepas Seratusan Offroader Di Adventure Bersama 10 Tahun SAC

Payakumbuh -Erwin Yunaz hadiri sekaligus buka acara silaturahmi para adventure offroad yang di adakan di Luak Limopuluah pada Sabtu 26/12. kegiatan yang digelar dalam rangka 10 Tahun Sinama Adventure Club Pa-Liko ini berlansung 2 hari. Yaitu 26-27 Desember 2020. Dengan start dan pembukaan di Pelataran Parkir ngalau Indah Payakumbuh. Sementara agenda aventure offroadnya Buluah Kasok - Kapalo Banda Taram. 

Kegiatan yang di ikuti seratusan offroder dari 4 provinsi ini juga sekaligus dalam rangka memperingati 50 tahun kota Payakumbuh. Selain memberikan kata sambutan, Wawako Payakumbuh ini juga lansung melepas peserta ke arena adventure yang telah disiapkan panitia di Kabupaten Limapuluh Kota tepatnya Kecamatan Harau. 

Dalam sambutannya, Wawako Erwin Yunaz menyampaikan selamat datang atas kehadiran para pecinta offroad di Payakumbuh. Wawako berharap ajang silahturahmi ini dapat meningkatkan kedekatan antara Komunitas sesama Off roaders.

Silaturahmi yang sudah sangat baik untuk kemajuan kita Kota Payakumbuh, bersama saling mendukung satu sama lain, dan berdampak positif untuk kita bersama. Ajang ini juga menjadi promosi buat kami untuk mengenalkan budaya dan sektor Pariwisata yang ada di Payakumbuh, kata Erwin Yunaz.

Ditambahkan Wawako, tidak hanya kegiatan olah raga saja yang bisa menjadi promosi daerah. Dirinya berharap pandemi selesai dan kegiatan akbar akan segera disosialisasikan.

Kita berharap kebersamaan untuk kita dan dari kita semua, melalui kegiatan off road ini mudah-mudahan Payakumbuh di usia emasnya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, kata Wawako Erwin Yunaz.

Sementara itu, dalam laporannya Ketua Panitia Aidison mengatakan ajang silahturahmi para offroader selama dua hari kedepan ini bertujuan menjalin tali persatuan dan kekompakan yang telah ada. Selain wawako, ada juga Pengurus Pengda IOF Sumbar dan Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry S Lahe yang hadir.

Kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan bapak wali kota yang diwakili Wawako Erwin Yunaz berserta jajaran pemerintah Kota Payakumbuh yang telah luar biasa menyambut kami dengan baik disini, semoga kedepan acara ini bisa digelarnya lebih baik lagi, ujarnya.

Setelah di lepas di pelataran parkir ngalau indah Kota Payakumbuh, para offroader lansung tancap gas menuju jorong Buluah kasok Nagari Sarilamak kecamatan Harau. Disini pos lapor pertama memasuki arena adventure. Dan panitia menyiapkan lokasi camping bagi peserta di Kapalo Banda Nagari taram. Acara puncak digelar di Kapalo Banda Taram pada Minggu 27/12. 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia

mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia