-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Pasa Banto Bukittinggi

Bukittinggi, -Warga Kota Bukittinggi khususnya seputaran kawasan pasa Banto digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki. Tidak ada identitas utnuk pengenal si mayat yang ditemukan di kawasan parkiran Lantai II Terminal Tipe C Pasa Banto Bukittinggi, Jumat (06/11). Mayat itu ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB.

Kuat dugaan, laki-laki yang diperkirakan tewas sejak beberapa hari itu merupakan korban pembunuhan. Dugaan itu muncul, karena pada mayat itu terdapat luka tusuk di bagian dada.

Ahmad Jaiz, Kepala Markas PMI Bukittinggi mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari laporan petugas Tagana. “Setelah mendapatkan informasi, kita langsung terjunkan petugas ke lokasi beserta ambulan untuk melakukan evakuasi tubuh korban, sebutnya.

Saat diperiksa oleh petugas sebut Ahmad Jaiz, petugas melihat ada bekas tusukan di bagian dada dekat ulu hati.

Kemungkinan sudah tewas beberapa hari yang lewat. Karena sudah mengeluarkan bau, terangnya.

Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Deddy Adriansyah Putra mengatakan, jika pada tubuh korban terdapat bekas tusukan. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait hal ini.

Diperkirakan tewas sudah 2 atau 3 hari. Di tubuhnya ada luka seperti tusukan dan sayatan, namun belum bisa dipastikan, katanya.

Pria yang ditemukan pertama kali oleh salah seorang tukang ojek itu, ditaksir berumur sekitaran 30 -40 tahunan. Kapolsek mengimbau jika ada warga yang kehilangan keluarganya untuk segera melapor.(kaba12.co.id)


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra