-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Ketua Umum Keluarga Besar PII serukan Seluruh Kader Di Luak Limopuluah Untuk Menangkan Pasangan FN

 


Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Limapuluh Kota yang maju melalui jalur perorangan terus mengalir. Kali ini dari Ketua Umum Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PII).

Ketua Umum Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PII) Nasrullah Larada menyatakan mendukung penuh Nurkhalis, yang merupakan kader PII, maju sebagai Calon Wakil Bupati Limapuluh Kota mendampingi Ferizal Ridwan di Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Saya, Ketua Umum Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PII) mendukung sepenuhnya Nurkhalis, kader PII sebagai Calon Wakil Bupati Limapuluh Kota. Ingat, coblos No 4!, ucap Nasrullah melalui pesan videonya, Senin (9/11), di Jakarta.


Nasrullah, seorang pengusaha yang saat ini menjabat Wakil Ketua Umum DPP PAN ini tak lupa berpesan kepada seluruh kader dan Keluarga Besar PII di Provinsi Sumbar umumnya, Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Payakumbuh) khususnya, untuk turun membantu memenangkan Nurkhalis.

Kami dari Keluarga Besar PII menitipkan Nurkhalis kepada masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, untuk dapat memilihnya di saat hari-H pilkada tanggal 9 Desember 2020, harap Nasrullah yang pernah menjadi Bendahara Umum DPP PAN itu.

Calon Wakil Bupati Limapuluh Kota Nurkhalis sengaja datang bersilaturahmi ke kantor Pengurus Besar (PB) PII yang terletak di Jl Cibitung III No 7 Kelurahan Petogogan Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, untuk melaporkan keikutsertaannya di Pilkada Serentak 2020 kepada Ketum PII Nasrullah.

Sebagai kader PII, saya melaporkan perihal keikutsertaan di Pilkada Limapuluh Kota kepada Ketum Keluarga Besar PII Nasrullah, dan beliau mendukung penuh serta mengimbau seluruh kader PII bergerak untuk memenangkan, ujar Nurkhalis, yang berpasangan dengan Calon Bupati Ferizal Ridwan, dari jalur perseorangan (independen).

Adanya dukungan PII ini menambah kekuatan pasangan Ferizal Ridwan – Nurkhalis untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota. Adapun dari berbagai survei yang ada, telah menempatkan pasangan independen ini di urutan teratas dibanding pasangan lainnya dari partai politik.(tim)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra