-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Dihari Ulang Tahun Ke 59 Hendrajoni Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

Pesisir Selatan,- Ini dilakukan Hendrajoni calon bupati Pesisir Selatan no urut 01, ditengah kesibukan blusukan ke bawah menjemput aspirasi masyarakat, masuk kampung keluar kampung, masuk nagari keluar nagari dan kecamatan serta kecamatan. Di hari ulang tahunya ke - 59, suami Lisda Hendrajoni ini berbagi kasih dengan anak yatim dan tetangga.

Penuh kesederhanaan, Hendrajoni didampingi istri tercinta Lisda Hendrajoni.  Mengajak anak Yatim dan tetangga merasakan sedikit nikmat dan rizki diberikan Allah Swt. Berdoa dan Bersyukur bersama.

Bukan acara atau perayaan yang penting, tapi do'a dan kesehatan, itu lebih penting dari segalanya, ungkap Hendrajoni, dikediamannya di Painan, Minggu (8/11/2020) kemaren.

Diungkap Hendrajoni, Puji syukur Alhamdulillah di ucapkan dan di persembahkan kehadirat Allah SWT karena atas berkat dan rahmatnya kita semua bisa berkumpul saat ini dengan keadaan sehat wal Afiat. 

Tak lupa salawat dan salam buat junjungan kita nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasalam, Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala Ali sayyidina Muhammad, Semoga kita semua mendapatkan safaatnya baik didunia maupun di akhirat, Aamiin.

Saya sangat terharu dengan kehadiran anak yatim Mohon doa restu. Adik - adik ini adalah penerus tongkat estafet pembangunan bangsa dan daerah, kata Calon Bupati Pessel no urut 01.

Hendrajoni berharap agar rajin dan tekun menuntut ilmu, mudah-mudahan menjadi anak-anak yang beruntung berguna bagi nunsa dan bangsa, sebagai anak penerus generasi Giatlah belajar, kalian harus Hebat di dalam menjalani kemajuan.

Kita harus bangun pendidikan agama, dan karakter dari usia dini. Karena itu Hendrajoni ingin membangun karakter generasi muda melalui pendidikan agama. Agama pondasi harus kuat ditanamkan pada generasi muda kita, agar mereka tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas, narkoba, dan miras.

Terpancar wajah sumringah dari wajah - wajah anak - anak yang kalah itu diundang hadir Hendrajoni dan keluarga, merayakan hari ulang tahun nya ke -59. 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar