-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Bangkitkan Ekonomi Warga, H Suherman TRD Buka Jalan Baru Di Rambatan

Tanah Datar,- Awalnya, Jalan yang berukuran kurang lebih 2 Km tersebut sudah dibuka oleh masyarakat rambatan. Hal tersebut diungkapkan kepada media oleh R Malin basa Minggu (8/11) mengatakan bahwa jalan ini awalnya dibuka secara swadaya oleh masyarakat rambatan.

Awalnya jalan ini dibuka secara swadaya, sama tahu sajalah swadaya, tentu alakadar hasilnya, papar Suherman sambil menunjukkan jalan pasca dibuka.

Baca Juga: 5 Dari 24 Kendaraan Yang Ditahan Tidak Memiliki Surat - Surat Lengkap

Ditambahkannya lagi, dengan kondisi tersebut, sampailah harapan pembukaan jalan baru itu  pada tokoh rantau H Suherman TRD.

Saya juga kurang tahu siapa yang memberitahu pada H Suherman TRD, Tahu tahu sudah ada saja alat berat yang dikirim membantu masyarakat membuka jalan baru ini yang kabarnya dibantu langsung oleh H Suherman TRD imbuhnya lagi

Melihat kondisi tersebut, intinya masyarakat rambatan berterima kasih dengan dibuka nya jalan baru ini tutupnya.

Sementara itu, secara terpisah saat dihubungi media via telfon H Suherman TRD membenarkan bahwa jalan itu dibuka serta dibantu secara langsung karena keinginan hatinya sendiri.

Saya dapat kabar dari masyarakat, masyarakat rambatan butuh jalan, iya saya langsung saja bantu kirimkan alat berat untuk membuka jalan, imbuhnya santai.

Baca Juga: Pelaksanaan Muktamar IX PPP Akan Dihadiri Oleh 1200 Peserta

Melihat kondisi itu politisi partai Golkar kelahiran lima kaum tersebut menambahkan bahwa infrasturtur jalan adalah urat nadi perekonomian masyarakat.

Infrastruktur jalan adalah urat nadi ekonomi masyarakat, apalagi disepanjang jalan itu, hasil pertanian warga seperti kakao padi dll cukup banyak, dengan adanya jalan baru ini, harapan kita agar masyarakat rambatan terbantu mengangkut hasil tani dengan mudah, terangnya lagi. (Rezki)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar