-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Darma-Tani Lintau IX Koto Solidkan Kekuatan Menuju Kemenangan

Tanah datar, - Demi meraup suara besar, tim pemenangan, relawan dan simpatisan Darma Tani Lintau IX Koto, sepakat solidkan serta satukan kekuatan pada sabtu (24/10/20) di Koto panjang resort.

Kegiatan yang diprakarsai oleh bendahara tim pemenangan Darma Tani  H Bastari juga turut menghadirkan ketua tim pemenangan, Rival Pribadi.

Baca Juga: Razia Masker, Eh Petugas Malah Tangkap Pengendara Bawa Tuak 6 Jerigen

Menurut keterangannya kepada media, bahwa konsolidasi ini digagas langsung oleh pengusaha sukses Lintau IX Koto H Bastari.

Ini merupakan konsolidasi yang digagas oleh Bendahara Tim Pemenangan Darma-Tani bapak Haji Bestari yang merupakan tokoh masyarakat di Lintau IX Koto, ucap Ketua Tim Pemenangan Darma-Tani Kabupaten Tanah Datar, Rival Pribadi. 

Harapannya, kata Rival melihat kehadiran tim Darma-Tani mulai dari tingkat jorong hingga dua kecamatan yang ada di Lintau, ia yakin perjuangan tim dilapangan sudah menunjukan peningkatan hasil yang cukup memuaskan. 

Walaupun demikian kata pengusaha muda Kota Batam ini, perjuangan tim belumlah selesai, karena masih banyak wikayah dan warga yang belum tersentuh oleh program unggulan Darma-Tani. 

Baca Juga: Suharso Monoarfa Deklarasikan Diri Maju Menjadi Ketua Umum Definitif PPP

Semangat dan toleransi, merupakan modal utama dalam perjuangan tim yang ada. Kami berharap kepada tim di lapangan agar tetap memakai masker dan menghindari black campaign terhadap paslon lain, karena inilah salah satu keunggulan kita, yakni santun, pungkas Rival. 

Kegiatan konsolidasi tim pemenangan Lintau IX Koto ini juga dihadiri oleh paslon Zuldafri Darma, Bendahara Tim Pemenangan Darma-Tani Kabupaten Tanah Datar H. Bestari, koordinator Lintau IX Koto Ronald Kasman dan utusan tim pemenangan di dua kecamatan serta nagari yang ada di Lintau IX Koto.(Rezar)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra