-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Danrem 032 Wirabraja Dampingi Donpusterad Letnan Jendral TNI R.Wisnoe Prasetja Boedi Tinjau TMMD Ke 109 Di Pessel

Pesisir Selatan,-  Danrem 032 Wirabraja Arief Gajahmada, SE.MM Turun mendampingi  Komandan Pusat Terotorial TNI ( Donpusterad ) Letnan Jendral TNI R.Wisnoe Prasetja Boedi, Kamis (15/10) ke kampung Dilan, ke Nagari Pancung Taba, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan.

Disampaikan Danrem, Korem 032 Wirabraja, dan Kodim 0311 Pessel mengucapkan terima kasih atas kunjungan langsung dari Komandan Pusat Terotorial TNI ( Donpusterad ) Letnan Jendral TNI R.Wisnoe Prasetja Boedi, melihat progres pelaksanaan TMMD Ke -109 tahun 2020, Kodim 0311 Pessel.

Kita mengajak seluruh masyarakat ada di lokasi TMMD bersama - sama menyukseskan program TMMD, guna mengangkat daerah terisolir, terang Danrem. 

Sesuai dengan komitmen dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Pjs.Bupati Pesisir Selatan Mardi akan melanjutkan pembangunan jalan melalui program TMMD ke -109 tahun 2020, Kodim 0311 Pesisir Selatan. 

Dengan harapan kelanjutan, Arief Gajahmada ekonomi masyarakat dapat tumbuh, infrastruktur berkembang, terutama dalam mendukung kegiatan pendidikan di lokasi tersebut.

Pada kesempatan itu, Danrem 032 Wbr itu menyerahkan secara simbolis sembako pada warga telah menghibahkan tanah untuk pembukaan jalan TMMD. 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar