-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Tokoh dan Perantau Pangkalan Siap Menangkan Pasangan SALAM

PEKANBARU-, Dalam perhelatan pilkada, dukungan buat paslon tidak hanya berasal dari warga yang memiliki hak pilih saja. Tapi juga dari rantau pun punya andil dalam pemenangan paslon yang ikut dalam pilkada tersebut. Dukungan dari rantau ini memiliki pengaruh buat yang ada di kampung halaman. Peran tokoh dan perantau ini juga sangat membantu suksesnya jalan pilkada. Bagaimanapun pesan pesan dari rantau kepada sanak keluarga di kampung halaman akan ada dampak disaat pencoblosan nantinya. 

Seperti yang dilakukan perantau dan tokoh masyarakat Kecamatan Pangkalan di Pekanbaru, Riau pada Selasa (22/9) malam. Secara terang-terangan, perantau dari berbagai profesi tersebut mendukung pasangan Darman Sahladi-Maskar di Pilkada Limapuluh Kota.

Baca Juga: AKBP. Sri Wibowo, Serahkan Maklumat Kapolri Pada LO Paslon

Ini lah yang terbaik, ucap Rida Yendi perantau sukses sekaligus tokoh Pangkalan saat pertemuan dengan pasangan Darman Sahladi-Maskar disalah satu hotel di Pekanbaru. Saat pertemuan tersebut, hadir puluhan perantau sukses asal Pangkalan lainnya.

Mantan calon Bupati Limapuluh Kota pada Pilkada 2015 itu menghimbau agar sanak-sanak dan warga Pangkalan yang ada dikampung halaman sama-sama untuk mendukung dan mengantarkan pasangan Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo sebagai pemimpin Limapuluh Kota. 

Sudah beberapa periode pemerintahan Limapuluh Kota tetapi kampung halaman masih terkesan jauh tertinggal dengan daerah lain. Karena itu, kita butuh pemimpin yang baru,  pemimpin  dengan pemikiran yang masih segar seperti Darman Sahladi. Saya yakin, Darman Sahaldi-Maskar mampu membawa kampung halaman ke arah yang lebih baik, lebih maju lagi, tegasnya.

Baca Juga: Cerita Randai Siti Rasanah Dari Sanggar Puti Elok Juara 1 Tingkat Sumbar

Saat pertemuan itu, juga hadir tim pemenangan Darman Sahladi-Maskar dari partai koalisi Demokrat-PAN-Nasdem seperti Wendi Chandra, Marsanova Andesra, Aulia Effendi serta pengusa sukses Gunuang Malintang Haji Chandra. (*)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar