-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Warung Dengan Luka Dibadan


Payakumbuh,-Jumat 18/9 pagi warga Payakumbuh digegerkan dengan kabar ditemukan seorang nenek meninggal dunia di simpang Payobadar Payakumbuh Timur. Ramonas (78) tahun ditemukan tidak bernyawa dengan luka akibat benda tajam dibadan dalam warung tempat si nenek berjualan. 

Sinenek tersebut ditemukan tak bernyawa dilantai yang tak jauh ditempat tidur miliknya yang juga berada didalam warung. Peristiwa tersebut langsung menyebar, sehingga ratusan warga sekitar dan pengendara di jalan lintas Payakumbuh Lintau tersebut berdatangan ke lokasi kejadian.

Baca Juga: Riza Falepi Terima Penghargaan Natamukti 2020

Aparat kepolisian dari Mapolsekta Payakumbuh, Luhak serta anggota Reskrim dan INAFIS juga terlihat turun ke lokasi kejadian. Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira melalui Kasat Reskrim, AKP. M. Rosidi didampingi KBO Reskrim. IPTU. Eridal dilokasi kejadian kepada awak media menyebutkan bahwa ditubuh korban terdapat bekas tusukan senjata tajam.

Iya, memang ada luka akibat benda tajam di tubuh korban. Korban meninggal dilokasi kejadian. Kita masih melakukan penyelidikan, Sebutnya, Jumat pagi 18 September 2020.

AKP. Rosidi juga menambahkan, pasca kejadian tersebut, pihaknya terus melakukan penyelidikan penyebab tewasnya korban. Jasad korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr. Adnaan WD Payakumbuh untuk dilakukan Visum.

Dari pantauan di Lokasi  kejadian, saat jasad korban hendak dibawa menggunakan Ambulan salah satu Puskesmas di Payakumbuh, terlihat sejumlah bekas luka di leher kiri dan kanan serta pundak. Polisi (Tim Inafis.red) yang melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga terlihat mengamankan sebilah pisau dapur.

Baca Juga: DRP : Seni Budaya Wajib Dilestarikan

Elimisdar (60) yang merupakan sepupu korban, membenarkan bahwa korban sehari-hari memang tinggal dan beraktivitas di warung itu.

Iya, korban memang tinggal sehari-hari di kedai. Biasanya kedai tersebut tutup sekitar pukul 21.00 Wib. Ucapnya.(tim)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia

mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia