-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Kapolres Pessel Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan



Pesisir Selatan,-Jajaran Polres Pesisir Selatan terus mengajak pada masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid -19 ( Corona), seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.iK, bersama steak holder yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, mengajak dan menghimbau pada seluruh masyarakat, serta pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

Baca Juga: Layanan Setdako Tutup, MPP Tetap Buka

Bersama dengan Steak Holder yang ada kita dari jajaran Polres Pessel tidak berhenti untuk menghimbau dan mengajak pada seluruh masyarakat, tetap memetahui protokol kesehatan, tegasnya, pada media. Senin (7/9).

Maka untuk itu, Sri Wibowo bersama stek holder dalam waktu dekat ini akan turun bersama, kembali membagi - bagikan masker pada masyarakat dan pengendara. Karena, penting pada masyarakat Pesisir Selatan mematuhi protokol kesehatan.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Rinaldi dalam siaran pers, senin (7/9) pukul 13.00 Wib hari tidak ada penambahan  pasien terkonfirmasi positif covid 19 di Pessel.

Dengan demikian jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 tetap

59 (lima puluh sembilan) orang, 59 pasien positif sembuh  30 (Tiga puluh) orang, 1 (satu) orang, dirawat Isolasi 28 (dua puluh delapan) orang, dengan rincian1 (satu ) orang di BPSDM Padang Besi, 1 (satu) orang di RS.M.Jamil Padang, 1 (satu) orang di RS.Semen Padang dan 25 (dua puluh lima)  orang isolasi mandiri.

Untuk kasus suspek ( Gejala Sedang-Berat) 8 (delapan)  orang

5(lima)  orang dirawat di RS. M. Jamil Padang, 2  (dua)  orang di RS. M. Zein Painan,1 orang isolasi mandiri, ungkapnya.

Baca Juga: Banyak Takut Covid-19, Tapi Tak Mau Jalankan Protokol Kesehatan

Sedangkan kasus Suspek (Gejala Ringan) total 384 orang, selesai masa  pemantauan 376 orang, dan proses pemantauan 8 oran. Kontak Erat total 1.452 orang, selesai pemantauan 999 orang, proses pemantauan 453 orang, pelaku perjalanan total 10.432 orang, selesai pemantauan 9.928 orang , dan lroses pemantauan 504 orang. 

Berkaitan dengan penanganan Covid 19 dapat kami sampaikan, pelaksanaan karantina kasus suspek dan kontak erat di Rusunawa total 345 orang, selesai :345 orang. Sedang menjalani karantina tidak ada, kata Rinaldi.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar