Search

Didukung 24 Ribu Dukungan KTP, Pasangan Andre Saifoel - Nasrul Mendaftar Ke KPU


Sijunjung, -Kami berutang kepada masyarakat Sijunjung. Kami siap bayar hutang tersebut dengan kerja nyata dengan  meningkatkan kesejahteraan dan pendapatan masyarakat Sijunjung pada saat kami dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati untuk lima tahun kedepan, kata Andre Saifoel dalam pidato politiknya, selesai pendaftaran di KPU Sihunjung, Jumat (4/9).

Alhamdulillah, kami hanya berutang kepada masyarakat, karena kami didukung dengan 24 ribu warga Ranah Lansek Manih dengan suka rela memberikan foto copy KTPnya.

Pada tanggal 9 Desember mendatang kita berharap dukungan tersebut akan menjadi tiga kalipat dengan berbondong-bondong ke Tempat Pemuggutan Suara ( TPS) dengan memilih pasangan Andre Saifoel dengan Nasrul yang akan mendapat suara 60 ribu lebih.

Baca Juga: Didukung 3 Partai Koalisi, Hendrajoni - Hamdanus Mendaftar Ke KPU

Kita optimis dengan dukungan sepenuhnya dari masyarakat, semua ini akan terujud dengan baik, kedepannya kita tinggal membayar hutang kepada masyarakat.kita tidak ada hutang kepada organisasi, partai politik, karena kita murni di dukung masyarakat bersama Ninik Mamak, Bundo Kandung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan yang terutama kaum milenial sebagai ujung tombak perubahan Ranah Lansek Manih, kata Andre Saifoel.

Pasangan Andre Saifoel sampai di KPU sekitar pukul 15.30 WIB.Proses verifikasi berkas pasangan ini berjalan dengan baik dan kata lengkap oleh KPU dan pasangan ini sudah diberikan sepucuk surat untuk melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit M.Jamil Padang. ( alim)