Search

Riza Falepi Bantah Ikut Bersepeda Bersama Wako Padang Di Payakumbuh


Payakumbuh, Terkait pemberitaan bersepeda duo kepala daerah di Payakumbuh, Wako Payakumbuh Riza Falepi bantah ikut hadir bersepeda bersama wako Padang Mahyeldi keliling Kota Payakumbuh.

Saya lagi di Bandung ada urusan dinas, ujara Falepi kepada awak media pada Kamis 20/8.

Baca Juga: Kegiatan Bersepeda Duo Walikota Disaat Wawako Payakumbuh Positif Corona Menuai Kritikan Warga Luak Limopuluah

Sejak kemarin (Rabu, Red) hingga Kamis (20/8), ini masih berada di Bandung, untuk sebuah urusan tekhnologi informasi berbiaya rendah dengan teman-teman ITB, ujarnya.
Menurut Riza Falepi, dirinya diberi kehormatan oleh KPK sebagai panelis memberikan pencerahan terkait tekhnologi informasi berbiaya rendah, di gedung merah putih KPK Jakarta, Rabu (26/8).
Dihubungi awak media ini, lewat telepon selulernya, Riza Falepi, mengaku tak tersinggung dengan pemberitaan dimaksud. Gak eloklah kita tersinggung. Biarlah masyarakat saja yang menilainya, tutur Riza Falepi lagi.
Kegiatan di KPK itu, merupakan Aksi Nasional Pencegahan Korupsi versi daring dan luring dengan thema Praktik Baik Pencegahan Korupsi yang akan dibuka dan ditutup oleh Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin.(*)