-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Sempat Dikabarkan Hilang, Dila Ditemukan Di Lubuk Basung

sumber foto kaba12.co.id


Agam,-Setelah sempat dikabarkan hilang sejak Jumat,(3/7), akhirnya Dila Juliani,(16) warga Jl.Angku Salasai GG Palakampa No.17 Kampuang Pincuran Baru Jorong Limo Kampuang, Nagari Sungai Pua, kecamatan Sungai Pua, berhasil ditemukan di Lubuk basung, pada Senin,(6/7) malam.

Keberadaan Dila Juliani di Lubuk Basung terungkap setelah informasi pencarian Dila menyebar, baik di media sosial, maupun di media massa termasuk kaba12.co.id.

Baca Juga: Rencana Tampilan baru lembaran Uang Rupiah Setelah Dipangkas Jumlah Angka Nolnya

Dila Juliani, diinformasikan berada di Lubukbasung di rumah temannya sejak Jumat pekan lalu, setelah hilang komunikasi dengan keluarganya, karena yang bersangkutan tidak punya HP dan ingat nomor telepon yang bisa dihubungi.

Baru Senin tadi malam, setelah mendapatkan informasi dan pemberitaan di media massa, rekan Dila Julia menghubungi nomor yang bisa dihubungi, sehingga Dila Julia bisa berkomunikasi dengan keluarganya.

Selasa,(7/7) pagi tadi, Dila Juliani, sudah berada di kediamannya di Sungai Pua bersama ibu dan saudaranya dalam kondisi selamat dan sehat.

Ditemukannya Dila Juliani itu, dibenarkan Deri Syahputra, tokoh pemuda dan anggota KSB Sungai Pua yang sejak awal Dila dinyatakan hilang sejak Jumat pekan lalu, aktif membantu proses pencarian waktu dikonfirmasi kaba12.com, di kediaman Dila Juliani di Sungai Pua.

Disebutkan Deri Syahputra, informasi keberadaan Dila Juliani di Lubukbasung setelah ada kontak dari Lubuk Basung dan langsung dikonfirmasi dengan keluarganya, dan keluarga memastikan posisi sang anak, dan kini sudah berada di rumahnya.

Dijelaskan Deri Syahputra, Dila Juliani hilang karena tidak berkomunikasi dengan keluarga saat akan pergi ke Lubukbasung, karena Dila mengaku tidak memiliki ponsel (HP) untuk menghubungi keluarganya di Sungai Pua.

Dari Bukittinggi, ulas Deri Syahputra, Jumat sore, Dila Juliani langsung ke Lubuk Basung menggunakan bus jurusan Bukittinggi-Lubuk Basung dan menginap di rumah temannya, karena tidak punya HP, Dila hilang komunikasi dengan keluarganya, termasuk saat akan meminta izin ke Lubuk Basung,  jelas Deri Syahputra.

Mewakili keluarga Dila Juliani, Deri Syahputra menyampaikan ungkapan terimakasih pada semua pihak yang sudah membantu proses pencarian Dila termasuk di media sosial dan media massa termasuk kaba12.co.id.

Baca Juga: Wako Taburansang Mendapat Laporan Ada Oknum Yang Memotong Dana BLT

Kami atas nama keluarga juga meminta maaf, jika masalah itu membuat resah banyak pihak. Alhamdulillah, Dila Juliani sudah bersama keluarganya di Sungai Pua, ulas Deri Syahputra lagi.(Sumber : Kaba12.co,id)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia

mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia