Search

Rudi Hariyansyah Kembalikan Formulir Ke DPC PKB Pessel


Pesisir Selatan,-Didampingi beberapa orang tim nya, Rudi datang ke kantor DPC. PKB Pessel, disambut beberapa orang pengurus DPC. PKB Pessel. Selasa (28/7).

Kedatangan Bakal Calon Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah akan maju mendampingi bakal calon Bupati Rusmayul Anwar, untuk mengembalikan berkas Bakal Calon Wakil Bupati.

Baca Juga: Warga Sitanang Harapkan Perbaikan Jembatan Gantung Jorong Kampai

Kemarin saya mengambil formulir pendaftaran. Dan sesuai ketentuan, saat ini kami menyerahkan berkas tersebut yang sudah diisi dengan selengkap-lengkapnya, kata Rudi saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran.

Dikatakan Rudi, safari seperti ke beberapa partai, seperti PBB dalam waktu dekat ini akan dilakukannya. Untuk maju pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pessel mendatang, Partai Gerindra merestui Nya. Dan, kita menyerahkan aturan kepartaian, prosedur harus kita ikuti.

Kita komit, untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Pessel, bersama bakal calon Bupati Pessel Drs. Rusmayul Anwar, tegas Rudi lagi.

Sebelumnya, Ketua DPD. Partai Gerindra Sumatra Barat, H. Andre Rosiade, S.E, menerangkan bahwa, Rabu (22/7), Partai Gerindra telah bersepakat untuk menetapkan bakal calon bupati Rusmayul Anwar dan bakal calon wakil bupati Rudi Hariyansyah, maju pada Pilkada bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan tahun 2020.

Tidak ada tawar lagi, semuanya harus mendukung, untuk memenangkan bakal calon bupati dan wakil bupati Pessel, jika ada yang melenceng ataupun tidak mendukung, kita akan siapkan sanksi, tegas Andre. Politisi Partai Gerindra itu,

Baca Juga: Sesalkan Suami Jual Istri, Rezki Aryendi SH: Mari Tingkatkan Pendidikan Karakter

Partai Gerindra telah menetapkan Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah maju pada Pilkada Pessel tahun 2020, bagi seluruh kader Partai Gerindra, baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan. Maupun Fraksi Partai Gerindra DPRD Pessel, bersama - sama berjuang.

kemarin saya mengambil formulir pendaftaran. Dan sesuai ketentuan, saat ini kami menyerahkan berkas tersebut yang sudah diisi dengan selengkap-lengkapnya,  kata Rudi saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran.

Dikatakan Rudi, safari seperti ke beberapa partai, seperti PBB dalam waktu dekat ini akan dilakukannya. Untuk maju pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pessel mendatang, Partai Gerindra merestui Nya.

Dan, kita menyerahkan aturan kepartaian, prosedur harus kita ikuti.  Kita komit, untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Pessel, bersama bakal calon Bupati Pessel Drs. Rusmayul Anwar, tegas Rudi lagi.

Sebelumnya, Ketua DPD. Partai Gerindra Sumatra Barat, H. Andre Rosiade, S.E, menerangkan bahwa,  Rabu (22/7), Partai Gerindra telah bersepakat untuk menetapkan bakal calon bupati Rusmayul Anwar dan bakal calon wakil bupati Rudi Hariyansyah, maju pada Pilkada bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan tahun 2020.

Baca Juga: Pergi Memancing Ke Laut, Warga Pasie Paneh Dilaporkan Hilang

Tidak ada tawar lagi, semua nya harus mendukung, untuk memenangkan bakal calon bupati dan wakil bupati Pessel, jika ada yang melenceng ataupun tidak mendukung, kita akan siapkan sanksi, tegas Andre Politisi Partai Gerindra itu,

Partai Gerindra telah menetapkan Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah maju pada Pilkada Pessel tahun 2020, bagi seluruh kader Partai Gerindra, baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan. Maupun Fraksi Partai Gerindra DPRD Pessel, bersama - sama berjuang.(*)