-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Audy Silaturahmi Dengan Petani Peternak


Pesisir Selatan,-Disambut dengan musik khas Minang talempong, serta pengalungan selendang batik khas Pesisir Selatan, Bakal Calon Wakil Gubernur Milenial Sumatera Barat, Audy Joinaldy, Rabu (29/7) pukul 21.00 Wib bersilaturahmi dengan Petani, Peternak Pendukung Audy ( P3A).

Silaturahmi yang diadakan di balai pemuda Salido, Kecamatan IV Jurai Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, disambut hangat Bundo Kanduang Suku Melayu Salido Anah, tokoh masyarakat, petani, kelompok peternak, perempuan milineal dan pemuda milenial Salido.

Baca juga: Untuk Terjaminnya Kualitas Randang, Pemko Lirik LPPM Unand Rancang Pengolahan Santan Dan Cabe

Dalam kata sambutanya, Bundo Kanduang Suku Melayu Salido, Ana mengucapkan terima kasih atas kedatangan bakal calon wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, mau turun langsung silaturahmi dengan Petani, Peternak Pendukung Audy ( P3A).

Muda - mudahan, kedatangan Audy Joinaldy bisa memberikan harapan baru pada dunia pertanian, peternakan, dan nelayan,  kata Bundo Kanduang.

Niko salah seorang peternak ayam milenial Salido, menyampaikan pesan dan harapan, agar bisa memperhatikan peternak ayam skala rumahan bisa lebih diperhatikan, karena sejauh ini modal dan pemasaran menjadi kendala di lapangan

Hal sama juga diungkapkan, Roy tokoh pemuda Salido, konsen dibidang Pariwisata, Peternakan, Pertanian Pessel ini memintak kiat dan masukan, untuk membangun sektor Pariwisata. Selain Peternakan, Perikanan, dan Pertanian.

Sementara itu, bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar, Milineal Audy Joinaldy sangat terharu, saat disambut dengan iring - iringan musik khas Minang talempong, serta pengalungan selendang batik khas Pesisir Selatan oleh Bundo Kanduang Suku Melayu Salido.

Kendala petani dan peternak dirasakan saat ini, bagi Audy terasa juga pada dirinya, pertanian, peternakan di Pessel, dan Sumbar harus bangkit. Beberapa ide, gagasan telah disusun semua untuk kemajuan ekonomi masyarakat.

Sektor Pertanian, Peternakan dan Kelautan ( nelayan), tidak ada namanya anak tiri, semua adalah anak kandung, tegas Audy.

Sektor pertanian, kelautan, dan peternakan menjadi salah satu fokus dirinya, untuk pulang ke kampung halaman, Sumatera Barat. Ingin, berjuang bersama para petani, nelayan, peternak, dan generasi muda untuk berbuat untuk Sumbar, dan khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan.

Kedepan mari bersama - sama kita bangun Sumatera Barat, dan Pessel dimulai dari sektor pertanian, peternakan. Karena, pertanian, peternakan, kelautan adalah penyumbang income terbesar pendapatan di Sumatera Barat. Selain sektor lainya.

Itik Bayang dan Sapi Pesisir Selatan, harus terus dikembangkan. Karena memiliki prospek positif dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, membuka lapangan pekerjaan., kata tokoh milenial itu.

Baca Juga: Viral Di Jagat Maya, Nasrul Abit Datangi Pondok Para Pelajar Bisa Dapat Signal Internet

Tidak ada yang tidak bisa, jika kita bersama - sama membangun nya, ajak Audy.

Pada silaturahmi malam itu, dilanjutkan sesi tanya jawab, sekaligus mendengarkan saran, masukan dari Petani, Peternak Pendukung Audy ( P3A), dan masyarakat serta perempuan milenial Salido. (*)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar